Usaha Kreatif Pemuda Rato Butuh Perhatian Pemdes

foto: Sahrul Ramadan Warga Desa Rato,Kecamatan Bolo, BIMA-NTB
Bima,Kabaroposisi.Com--Usaha kreatif pemuda asal desa Rato yang ditekunin selama lima tahun ini butuh perhatian pemerintah Desa dalam peningkatan usahannya. 

Kreatifitas anak muda patut diapresiasi yang menjual sarung motor dan langsung pasang selain itu juga menjual stiker untuk di tempel variasi motor harga sarung dan steker berfariasi mulai harga 50 ribu hingga 80 ribu ini dilakukan oleh Sahrul Ramadan selaku warga desa Rato dusun Dorowila kecematan Bolo kabupaten Bima, NTB ini.

Sahrul Ramadan pada awak media ini menyampaikan selama ini untuk mencukupi kebutuhan keluarga, aktifitas ini digeluti selama 5 tahun bahkan dirinya hanya menggunakan modal pribadi dengan tiga juta rupiah saja. Namun usaha ini merupakan kegiatan yang bisa membantu keluarga katanya saat di konfirmasi di tempat aktivitas. Rabu (25/12/2019).

"Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan jalan bagi pribadinya, mesti bertatih tatih namun bisa menutupi kebutuhan keluarga, setiap hari saya mendapat pemasukan 200 ribu dan satu bulan tiga juta"

Ditambahkannya, Aktifitas menjual sarung sadel motor dan stiker ini setelah saya melihat peluang yang sangat bagus di seputaran kecematan Bolo, hingga saya termotivasi mengembangkan usaha ini mengingat pencinta dan perawat sadel serta stiker sangat tinggi minatnya," tambahnya. 

"Untuk mendorong dan kemajuan usaha yang geluti mungkin pemerintah bisa membantu aktifitas saya ini seperti membantu melalui anggaran desa atau agaran BUMDES DESA," harapnya.(005)

No comments

Powered by Blogger.