Relawan Pasangan AKUR Optimis Partai Gerindra Berikan Dukungan

foto: Darwis dan Rekannya Relawan Pasangan AKUR.
Bima,Kabaroposisi.Com--Pasca penyampaian visi misi di gedung PKK kabupaten Dompu oleh para tokoh dan figur calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan secera serentak di 7 wilayah Kota dan Kabupaten se-NTB kedepan. 

Salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Abdulkadir Jaelani dan H. Nurlaela yakni saat ini santer disebut Bos Boli dan Umi Nur itu anaknya Ompu Beko mantan Bupati Dompu ini digadang-gadang akan berpasangan dan para simpatisan serta Relewan mereka menamakan pasangan AKUR ini optimis Partai Besutan Menhunkam Prabowo Subianto ini mampu digaet pasangan ini, ujar Darwis selaku relewan AKUR ini, pada Selasa (24/12/2019).
Kata dia, Relawan Amanah Kesejahteraan  Unggul dan Religius (AKUR) singkatab dari pasangan BOS Boli dan Umi Nur ini sangat optimis terhadap partai Gerindra yang akan merekomendasikan dukungannya buat pasangan diatas," katanya.

Dikatakannya, Partai Gerindra menjadi bagian terpenting terhadap pasangan AKUR karna apa yang disampaikan pasangan tersebut sangat sesuai dengan keinginan partai tersebut. Dimana pada salah satu penyampaian point penting yakni tidak ada jual beli jabatan itu merupakan ikhtiar dari penyampaian visi dan misi, ungkap Darwis selaku relawan pasangan AKUR saat di konfirmasi di sela sela kegiatan tersebut, Selasa (24/12/2019). 

"paska proses penyampaian visi dan misi hal yang memang tidak bisa kita pungkiri sorak sorak bahkan panas memamanas di ruangan itu hal biasa karna ini bagian dari bunga bunga demokrasi apalagi ini menyangkut hajatan besar untuk menentukan siapa yang menjadi pemimpin terbaik dari pasangan figur-figur serta tokoh selaku calon terbaik yang dimiliki Kabupaten Dompu"

Ditambahkannya, dirinya sangat salut kepada seluruh masing masing pendukung yang telah antusias mengikuti jalannya acara penyampaian visi dan misi maupun tes and proper testimoni yang di gelar oleh partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) hari ini," tutur Darwis. 

Kami dari relawan AKUR menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah mengatur dengan baik selama pelaksanaan penyampaian visi dan misi ini hingga acaranya usai," ujarnya. (K005)

No comments

Powered by Blogger.