Kembali Aji Syafru Sambangi Warga Sape, Ikhtiar Cabup 2020

foto: Silaturahmi Mantan Bupati Bima, Di Desa Naru Barat Kecamatan Sape,Jum'at 20 Desember 2019.
Bima,Kabaroposisi.Com--Terus lakukan Silaturahmi di berbagai Pelosok desa di wilayah Kabupaten Bima mantan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin M. Nur, M.Pd, akrab disapa Aji Syafru ini selain silaturahmi dan Jum'at bersama masyarakat yang ada di setiap desa kunjungannya, Mantan Bupati Bima ini sampaikan akan tampil lagi pada 2020 mendatang. 

Beberapa pekan lalu dia berkunjung dan silaturahmi di Kecamatan Wera diundang oleh tokoh masyarakat, serta simpatisan dan masa pendukungnya pada pilkada 2014 lalu. Hari ini, Jum'at (20/12/2019) Mantan Bupati Shalat Jum'atan bersama warga di Masjid allmura Baatin Desa Naru barat, Kecamatan Sape. 

Terlihat sebelum laksanakan shalat Jum'at Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd duduk bersama-sama masyarakat, tokoh muda, tokoh tua, para kaum ibu di desa Naru Barat. 

Aji Syafru sampaikan pahit manis dan kerasnya arus kehidupan udah beliau lalui semua dengan niat dan kemauan serta keikhlasan maupun ketulusan dan dukungan moral keluarga dia akan tampil lagi pada pilkada 2020 yang tinggal hitungan bulan ini. 

Sambung dia, silaturahmi dan kunjungan di berbagai acara masyarakat selama ini dia selalu menyampaikan bahwa betul dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Bima Periode 2020-2025. Saat ditanyakan oleh beberapa warga di setiap kunjungan silaturahmi dirinya," tuturnya. 

Coba di tanyakan siapa yang akan mendampinginya itu masih nanti. Semua tunggu restu partai dan survei internal para Koalisi kedepan. Adapun coba ditanyakan viralnya dirinya berpasangan Dengan Ady Mahyudi baik itu Sosmed yang lagi Ramai diperbincangkan masyarakat umumnya kabupaten Bima, mantan Bupati Bima dengan senyuman lembutnya dia jawab itu bisa saja terjadi kenapa tidak pak wartawan," candanya.

Intinya dia tegaskan akan maju sebagai Calon Bupati Bima. Coba ditanyakan pola dan tehnik serta strategi kedepan, dirinya lagi-lagi santun menjawab pengalaman adalah ilmu yang mahal dinda. Sebagai seorang calon Pemimpin dukungan masyarakat adalah kunci dari kemenangan, tanpa rakyat kita ngga bisa apa-apa," tutur Mantan Bupati Bima.

2020 pola baru akan ada tunggu saja, kan beda 2014 dengan 2020 adinda. Demi Ikhtiar bangun Bima dirinya siap tampil merebut simpatisan masyarakat, tanpa rakyat kita politisi bukan siapa-siapa. Intinya mau menang dengarkan apa kebutuhan Rakyat, bukan para pejabat saja, ataupun siapa saja yang hanya untuk kepentingan pribadi. 

Diakhir perbincangan Aji Syafru katakan, rebutlah hati rakyat dan niatkan Ikhlas melalui usaha dan Doa," Insyaallah menang", pola ini adalah pola Jitu dalam politik. Dari Rakyat, oleh Rakyat, Untuk Rakyat," itu kata kunci untuk 2020," Tandas Aji Syafru.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.