Diduga Pelaku Pemukulan Almarhum Sukardin Telah Ditangkap

foto: Saat Diduga Pelaku pemukulan Diamankan Pihak Buser Polres Bima, didampingi pihak Keluarga dan Babinsa Desa Bolo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Terduga pelaku yang memukul Sukardin (Almarhum,Red) warga Rt 12 Rw 04 Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,Provinsi NTB, telah ditangkap anggota Polsek Madapangga yang dibantu Tim Buser Reskrim polres Bima serta dukungan Babinsa Bolo saat JT berada di Desa Nisa  Jum'at (20/12/2019), pagi dini hari tadi.

Berdasarkan Informasi yang didapat media ini  pelaku yang diduga melakukan pemukulan atas Sukardin (Almarhum,Red), poses penangkapannya berjalan baik tanpa ada bentuk perlawanan, yang dilakukan Tim Buser Polres Bima pagi tadi di desa Nisa, Kecamatan Woha. 

Proses penangkapan ini pada jum'at (20/12/2019). Saat itu terduga pelaku ikut dikawal keluarganya pada saat proses penangkapan oleh pihak polisi, tanpa ada kendala apapun saat itu. 

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Hendry Kristianto membenarkan bahwa terduga pelaku yang melakukan pemukulan atas Sukardin (Almarhum, Red) yang terjadi Rabu (18/12/2019) sore yang menyebabkan dia menghembus nafas terakhir di PKM Bolo saat itu telah ditangkap.

Kata dia, terduga pelaku di amankan Tim Buser Polres Bima di Desa Nisa Kecamatan Woha, sekira pukul 02.00 Wita pagi Jum'at (20/12/2019). Pelaku dengan Ikhlas tanpa adanya bentuk perlawanan apapun saat ditangkap dan pihak keluarga pada saat itu ikut mengawal proses penangkapan pelaku," katanya. 

Selain itu Pihak Buser Polres Bima Juga dibantu anggota Babinsa serta anggota Polsek Madapangga dalam proses penangkapan terduga pelaku saat itu, ungkap Kasat Reskrim.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.