Ratusan Jutaan Kerugian Amiruddin Pemilik Mobil Dibakar OTK

foto: Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin, Di lokasi Desa Madawau, Kecamatan Madapangga,Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Setelah Mapolsek turun di TKP memantau dan mengecek Mobil Milik Amiruddin (45 tahun) warga RT 005/003 Dusun Luwu Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, sebelumnya diberitakan yang dibakar orang tak dikenal (OTK) dan mengakibatkan pemblokiran jalan oleh puluhan warga setempat pagi tadi.

Kerugian Amiruddin saat ini ditaksir Ratusan Juta. Hal ini meninggalkan kesedihan bagi korban dan keluarganya. Sontak peristiwa tersebut membuat korban tak dapat menerimanya sehingga melakukan aksi penutupan ruas jalan negara. Amiruddin tak menduga ada orang yang tega membakar truk miliknya.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin menyampaikan pasca melakukan aksi penutupan ruas jalan dan setelah mendengar arahan dari aparat, Amiruddin melaporkan peristiwa perusakan truknya kepada petugas piket Polsek Madapangga, Jumat (20/12/2019).

Amiruddin mengaku, ia pertama kali mengetahui peristiwa itu sekira pukul 04.30 Wita. Ketika itu, ia dipanggil oleh Yamin H Yasin yang menformasikan mobilnya terbakar dan memintanya turun dari rumah panggung untuk mengecek kondisi truknya.

Ketika melihat mobilnya terbakar dan dalam kondisi rusak, Amirudin bergegas menghampiri mobilnya sambil membawa air untuk memadamkan api.

Lanjut Kapolsek, saat ini kerugian Amiruddin pemilik mobil ditaksir Ratusan Juta. Pasalnya, mobil yang dibakar itu kena mesin dalamnya dan Rusak parah. Saat ini pihaknya sedang Olah Tempat Kejadian Perkara ( OTKP) apa motif di balik peristiwa tersebut diatas.

IPDA Rusdin coba ditanyakan apakah ada kaitannya dengan kekalahan pilkades atas kejadian ini, pihaknya menjawab tidak ada. Saat ini pihaknya tidak bisa memberikan komentar apa-apa yang jelas hal ini akan diungkap siapa dibalik motif pelaku pembakaran mobil Amiruddin.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.