UD Rahmawati, Kembali Raih Predikat Distributor Terbaik

foto: Saat H Ibrahim Dapat Penghargaan Dari Pupuk Kaltim di Surabaya, (20/12/2019).
Bima,Kabaroposisi.Com--Kembali UD Rahmawati mendapatkan predikat distributor terbaik Se-NTB, beberapa bulan penghargaan yang sama juga dari Dirjen Pertanian selaku distributor terbaik diterima. Hal yang sama juga diraih UD Rahmawati sebagai Distributor terbaik, kali ini penghargaannya dari pihak Pupuk Kaltim.

Direktur UD Rahmawati H.Ibrahim membenarkan baru-baru ini dirinya mendapatkan lagi penghargaan dari Pupuk Kaltim. Dia menerimanya pada Jum'at (20/12/2019) di Surabaya dua hari lalu, ungkapnya pada media ini, Minggu (22/12/2019) siang di kediamannya. 
foto: Direktur UD Rahmawati H.Ibrahim.
Sebagai Distributor dirinya sangat berbangga atas kepercayaan pihak Pupuk Kaltim. Sebelumnya penghargaan dari Dirjen Pertanian atas distributor terbaik juga diterima dirinya, hal ini tak terlepas dukungan dari para pengecer naungannya beserta masyarakat Kabupaten Bima umumnya, " tutur H. Ibrahim. 

Selaku Distributor dirinya tetap komit menjaga kepercayaan ini, apalagi mendapat penghargaan sebagai Distributor terbaik ngga gampang dinda wartawan mendapatkan kepercayaan serta penghargaan seperti kelakarnya sembaring becanda," ujarnya.

Dukungan dari para pengecernya selalu dia harapkan kedepannya, agar prestasi ini tetap dipertahankan demi membawa harum nama Bima di level Nasional," harapnya.(Koo1)

1 comment:

  1. UD.Rahmawati dengan diberikanx predikat distributor terbaik harus juga selaras dalam menjawab persoalan harga pupuk yg diluar harga standar subsidi pemerintah.
    Selama ini masyarakat resah dengan melonjakx harga pupuk dan terlebih lagi dengan adax sistem jual paket pupuk UREA dengan Pupuk NPK pelangi dll.
    Jikapun persoalan harga pupuk bukan atas dasar instruksi distributor lantas dari mana datangx sumber harga yg melonjak naik itu, artix Pemerintah daerah juga harus menjawab tantangan ini dengan membongkar mafia nakal yg berperan dalam harga pupuk.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.