Anggota Polsek Bolo Berhasil Ungkap Peredaran Miras

foto: Miras Jenis Brem yang diamankan Anggota Mapolsek Bolo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Dalam sehari siang usai bubarkan judi sabung ayam yang dilakukan di Desa Tambe, kembali anggota Mapolsek Bolo memberantas penyakit sosial lainnya yakni peredaran miras. Malam ini sekira pukul 22. 00 wita, Anggota Polsek setempat kembali melakukan operasi Minuman Keras (miras). Pada Minggu (22/12/2019).

Berdasarkan informasi awal dari salah satu warga Desa Leu memperdagangkan Miras jenis Brem. Dari hasil laporan tersebut, anggota Polsek Bolo,  yang di pimpin oleh KSPKT II Polsek Bolo BRIPKA SUHENDRA, Kanit Provos Polsek Bolo BRIPKA SUTARMAN serta anggota lainya yaitu, BRIGADIR FIRMAN, BRIGADIR ABDURAHMAN, BRIPTU SANI, BRIGADIR TARMIJI, BRIPDA M. DAUT RISKI YANDI, langsung menuju sasaran yaitu, di kediaman Asikin Abakar (30) tahun warga Rt 04 Desa Leu Kecamatan Bolo.

Dari hasil operasi yang dilakukan di kediaman Asikin tersebut, anggota Polsek Bolo berhasil menemukan dan menyita Sembilan botol miras jeni brem. Usai menyita miras milik warga leu tersebut, anggota Polsek Bolo sekira pukul  22. 30 wib kembali melakukan pemeriksaan terhadap Kios milik Abdillah (50) tahun yang berlokasi di Desa Timu tepatnya di depan SPBU timu. Hanya saja di tempat tersebut anggota Polsek Bolo tidak menemukan miras alias kosong.

Terkait dengan hal itu, Kapolsek Bolo, IPTU. JUANDA saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan sembilan botol miras jenis brem dari salah satu rumah warga Desa Leu, " semua ini berkat adanya laporan dari masyarakat, sehingga tadi anggota langsung gerak cepat menuju lokasi dan alhasil di rumah salah satu oknum warga Desa Leu tersebut, atas nama Asikin Abakar, anggota menemukan miras jenis brem sebanyak Sembilan botol, kini miras tersebut sudah kita amankan di Kantor, " ungkapnya.

Kapolsek mengatakan, bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memberantas segala penyakit sosial yang ada di wilayah kerjanya, " yang jelas segala bentuk penyakit sosial masyarakat tetap kami berantas sampai habis, apa lagi dalam waktu tidak lama lagi akan dihadapkan dengan hadirnya tahun baru,  tentunya dalam menghadapi tahun baru tersebut cenderung masyarakat menyambutnya dengan pesta pora bersama miras yang berdampak pada rawannya Kamtibmas, " katanya.

Untuk itu, dirinya berharap elemen masyarakat bolo dapat berkerjasama dalam memberantas segala penyakit sosial yang berkembang di wilayah bolo saat ini, " kami dari pihak keamanan berharap masyarakat dan instansi terkait ikut berperan dalam mengatasi masalah penyakit sosial ini, kalaupun ada di temukan langsung saja melapor kepada kami, dan kamipun akan langsung bertindak, " pungkasnya. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.