Klaim Dapat Rekomendasi Partai, Tokoh Woha Akan Tampil Cabupati

foto: H.Ahmad Abbas MSc, MM Tokoh Talabiu Kecamatan Woha.
Bima,Kabaroposisi.Com--Klaim mendapatkan rekomendasi beberapa partai sebagai persyaratan untuk ikut Bupati Bima pada pilkada 2020 mendatang, salah satu Tokoh Pengusaha Sukses di DKI Jakarta Asal Bima NTB, H. Ahmad Abbas, BSc, SE, MM optimis akan tampil guna menantang Petahana Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Mantan Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M
Nur M.Pd, yang duluan ramai diperbincangkan masyarakat kabupaten Bima saat ini.

H.Ahmad Abbas, BSc, MM tokoh asli Woha yang telah malang melintang di jakarta sebagai pengusaha ini adalah figur dan tokoh sukses dalam memeneg beberapa Perusahaannya yang bergerak di berbagai sektor riil. 

Kini Ahmad Abbas dengan tekad yang bulat atas wasiat almarhumah istri tercintanya untuk mengabdikan diri di tanah leluhurnya Kabupaten Bima,siap lahir bathin dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima. “Saya sudah mempersiapkan diri sebagai Calon Bupati Bima dengan niat ibadah demi dou labo dana mbojo” ujarnya.

Ahmad Abbas datang dengan sejuta konsep dan ide untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten bima. Salah satu dari sekian banyak ide dan gagasan cemerlangnya adalah bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan untuk para pengangguran terbuka maupun pengangguran tertutup.

 “Ada cara bagaimana sesungguhnya menciptakan lapangan pekerjaan tergantung dari pemimpinnya saja mau apa gak mensejahterakan masyarakatnya” tegas Ahmad Abbas.

Dirinya sangat fokus urusan penciptaan lapangan pekerjaan ini dikarenakan latar belakangnya yang mempekerjakan banyak pekerja di berbagai perusahaan yang dipimpinnya saat ini. 

Dirinya menyebutkan persoalan itu adalah persoalan kemauan dan keinginan pemimpin saja. Kalau pun saat ini pemimpin bel mampu melakukan itu tentunya niat dan nawaitu nya belum menyentuh batin terdalam rakyat yang di pimpinnya. 

Ahmad Abbas melalui Sebuah Perusahaan miliknya yakni PT. Post Logistik Indonesia saat ini sedang melakukan deteksi awal terkait urusan Anjloknya harga bawang yang tentunya merugikan warga petani bawang di seantero wilayah kabupaten bima. Dirinya pun merasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh sejumlah petani bawang.

 “Justru inilah yang membuat Saya secara pribadi dan Perusahaan saya saat ini sedang lakukan upaya deteksi kenapa terjadi anjlok harga bawang di Bima, saya merasa sedih atas penderitaan petani bawang ini” ujarnya. 

Melalui PT. Post Logistik Indonesia, Ahmad Abbas akan melakukan upaya riil kedepan agar para petani bawang bisa sejahtera dalam hidupnya dan ini tentunya membutuhkan political will dari seorang pimpinan daerah. “Tinggal political will saja sebenarnya setelah kita mengetahui apa yang menjadi penyebab utama dari masalah anjloknya harga bawang ini” demikian tegasnya. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.