Melalui Police Goes To Campus, Gunawan Ajak Jaga Kamtibnas Serta Bangun Bima

foto: Kegiatan Police Goes To Campus Di Auditorium Kampus STKIP Taman Siswa BIMA.
Bima,Kabaroposisi--Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.Ik Kampus adalah Mitra Strategis Bagi Polri. Sejak ditugaskan Di Polda NTB Polri sangat dekat dengan Kampus, apalagi dirinya pasca bertugas Di Polda NTB. Demikian disampaikan Kapolres Bima saat kegiatan di Auditorium Sudirman STKIP Taman Siswa (Tamsis ), pada kamis (12/12/2019). 

Kegiatan yang diprakarsai Satuan Lalu Lintas( Sat lantas ) Polres Bima pada hari Kamis sejak Pukul 08.00 wita hingga selesai, dalam Rangka kegiatan " POLICE  GOES TO CAMPUS". Turut di hadiri oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.Ik, Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto S.Pd,  Kanit Laka dan anggota, Ketua STKIP Taman Siswa Bima Dr. Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si, 
Mahasiwa STKIP taman siswa lebih kurang 1000 orang.Para dosen STKIP Taman siswa Bima.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.Ik menyampaikan banyak sekali program di Polres yang dapat berkolaborasi dengan mahasiswa sehingga  kedepan dirinya berharap akan ada kolaborasi yang intens antara kampus dengan kepolisian terutama kegiatan dari organisasi kemahasiswaaan. 

Selain itu dirinya berharap pada tanggal 16 Desember 2019 daerah Kabupaten Bima dari 82 Desa akan melaksanakan Pilkades serentak. " Dia menganjak semua elemen masyarakat khususnya mahasiswa agar sama-sama mensukseskan perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Bima dengan ciptakan suasana keamanan dan ketertiban yang kondusif," terang Gunawan. 

Sementara itu, Ketua STIKIP Tamsis, Dr  Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan dirinay sangat mengapresiasi kegiatan Police Goes To Campus yang di laksanakan oleh jajaran Polres Bima , dan  kegiatan ini merupakan  terobosan yang sangat bagus yang di laksanakan oleh Polres Bima melalui Satuan Lalu Lintas. 

Lanjut Dr Ibnu, ke depan kerjasama yang baik ini akan terus ditingkatkan antara Polres Bima  dengan pihak STKIP Taman Siswa Bima. 
      
Kemudian  Pembahasan Materi Oleh kasat lantas IPTU Agus Pujianto S.Pd dirinya sampaikan di antaranya saat ini kita sedang dihadapkan dengan Pilkades serentak dan arus mudik akhir tahun dan merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh Polres  Bima dengan tujuan untuk membangun kesadaran berlalu lintas pada masyarakat. 

Tak lupa juga kasat Lantas sisipkan bagaimana tentang  tata cara  permohonan SIM , Perpanjangan STNK ,dan  BPKB. Sebelum acara berakhir di lanjutkan dengan acara  tanya jawab  oleh Mahasiswa, dosen tentang Lalulintas, Games / hiburan  , Pembagian doorprize. (koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.