Nasarullah : Berbhakti Untuk Rakyat Dalam Bangun Campa

Foto: Nasarullah S.Pd Calon Urut Nomor Tiga Cakades Campa,Kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Penyampaian visi misi calon kepala Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga serentak dilaksanakan pada Rabu (4/12/2019) di Tujuh Desa yang ada yang akan melaksanakan pilkades bergelombang 16 Desember 2019 ini, masa bhakti 2020-2025. Adapun nama calon Kepala Desa (Cakades) Desa Campa Nomor 1 H Mansyur, 2 M.TaufiQ, SH, 3 Nasarullah, S.Pd, 4 Drs. Ruslan, 5 Muhtar, BSc.

Dalam kesempatan Pemaparan Visi dan Misi, Nasarullah S.Pd (Cakades red) calon nomor urut tiga begitu santun dan bersahabat serta percaya diri menyampaikannya visi misi di hadapan masyarakat yang hadir.

Figur Muda ini pada penyampaian awal visi misi intinya yakni bertujuan melindungi dan mengayomi masyarakat dalam membangun desa Campa kedepan. Dirinya hadir bukan untuk kelompok dan golongan," ucap Nasarullah. 

" masih Minim pembangunan dari pemerintah desa lalu menambah gairah dan keinginannya dalam membangun Desa. Selama ini dia telah coba membangun melalui Aspirasi DPRD yang dia perjuangkan," tuturnya.
Menciptakan rasa aman, sejahtera, dan adil bagi desa dalam rangka bangun desa ketika kepercayaan akan dimandatkan rakyat 16 Desember mendatang. 

Tak lupa Nasarullah sampaikan Reformasi birokrasi juga akan dia laksanakan kalau terpilih kedepan. Selain itu adalah Bidang Pemerintahan, Bidang Pendidikan, Bidang Kepemudaan, Bidang Kesehatan, Bidang Sumber Daya Air, dan berbagai bidang lainnya tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan dan pengembangan Desa Campa.

Nasarullah S.Pd nomor urut Tiga Kepala Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima-NTB, menegaskan bahwa program pertama yang dilaksanakan setelah hari pertama dilantik yakni akan melakukan reformasi tatanan birokrasi Pemerintahan Desa.
Kata dia, reformasi birokrasi merupakan langkah yang efesian untuk mewujudkan pelayanan publik yang maksimal, sebab aparatur Desa menjadi garda terdepan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat.

Sementara dibidang Kemasyarakatan, Ia juga menyatakan, akan mempercepat seluruh pelayanan Publik, baik sengketa maupun yang lainnya, sehingga segala urusan konflik Sosial  tidak keluar sampai ke ranah hukum, dengan mengedepankan asas musyawarah dan kekeluargaan, serta giat sosialisasi bahaya narkoba bagi Warga tetap dilakukan.

Dibidang pembangunan akan terus digenjot, baik pembangunan SDM, Pemuda dan Olahraga maupun pembangunan secara fisik. Hal itu akan dilakukan melalui musyawarah rencana pembangunan, mulai dari tingkat RT sampai tingkat Desa.

Menutup penyampaiannya, Ia berharap do'a dan dukungan kepada seluruh warga Campa, agar ikhtiarnya dapat diijabah oleh Allah SWT, sehingga niatan membangun Desa dapat terwujud," pinta Nasarullah.

Antusias pelaksanaan Visi Misi para lima kandidat calon tak lepas dari pengamanan aparat gabungan baik Kepolisian, TNI dan satuan Anggota POL PP Wilayah terkait.
(koo1)

No comments

Powered by Blogger.