Taufiq : Perubahan Demi Campa Investor akan Didatangkan

foto: M. Taufiq SH, Calon Nomor Urut 2 Desa Campa, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Penyampaian visi misi calon kepala Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Madapangga serentak dilaksanakan pada Rabu (4/12/2019) di Tujuh Desa yang ada yang akan melaksanakan pilkades bergelombang 16 Desember 2019 ini, masa bhakti 2020-2025.

Adapun nama calon Kepala Desa (Cakades) Desa Campa Nomor 1 H Mansyur, 2 M.TaufiQ, SH, 3 Nasarullah, S.Pd, 4 Drs. Ruslan, 5 Muhtar, BSc.

Calon kepala desa Campa dengan nomor  Dua M.Taufiq SH merupakan calon kepala desa yang tinggal kali tampil di ajang Pilkades Desa Campa.

Dalam kesempatan Pemaparan Visi dan Misi, M.Taufiq SH (Cakades red) begitu santun dan bersahabat serta percaya diri
menyampaikannya visi misi di hadapan masyarakat yang hadir.

Setidaknya ada beberapa hal yang awak media catat dalam penyampaian Visi dan Misi oleh M. Taufiq SH Visi yang diutarakan begitu singkat dan jelas " Ta Caki Mena Mpu Mada, tiga kali Tampil untuk perubahan". Dalam paparannya bahwa Visinya dirinya akan menghadirkan pihak investor dalam pembelian hasil pertanian seperti jagung dan padi", ucapnya. 

Diantara yang disampaikan Taufiq adalah Bidang Pemerintahan, Bidang Pendidikan, Bidang Kepemudaan, Bidang Kesehatan, Bidang Sumber Daya Air, dan berbagai bidang lainnya tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan dan pengembangan Desa Campa.

M.Taufiq nomor urut dua Kepala Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima-NTB, menegaskan bahwa program pertama yang dilaksanakan setelah hari pertama dilantik yakni akan melakukan reformasi tatanan birokrasi Pemerintahan Desa.
foto: Situasi Masyarakat Saksikan penyampain Visi dan Misi.
Kata dia, reformasi birokrasi merupakan langkah yang efesian untuk mewujudkan pelayanan publik yang maksimal, sebab aparatur Desa menjadi garda terdepan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat.

Sementara dibidang Kemasyarakatan, Ia juga menyatakan, akan mempercepat seluruh pelayanan Publik, baik sengketa maupun yang lainnya, sehingga segala urusan konflik Sosial  tidak keluar sampai ke ranah hukum, dengan mengedepankan asas musyawarah dan kekeluargaan, serta giat sosialisasi bahaya narkoba bagi Warga tetap dilakukan.

Dibidang pembangunan akan terus digenjot, baik pembangunan SDM, Pemuda dan Olahraga maupun pembangunan secara fisik. Hal itu akan dilakukan melalui musyawarah rencana pembangunan, mulai dari tingkat RT sampai tingkat Desa.

Menutup penyampaiannya, Ia berharap do'a dan dukungan kepada seluruh warga Campa, agar ikhtiarnya dapat diijabah oleh Allah SWT, sehingga niatan membangun Desa dapat terwujud," pinta H. Mansyur.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.