Pemilik CV Indo Bima Mandiri Menghilang Keluarga Laporkan Ke Polisi

foto: St Fatimah Ibunya Al saat diwawancarai Media.
KotaBima,Kabaroposisi-- Tak kunjung pulang sejak Sejak Senin (2/12/2019) hingga hari ini Rofichol Alfiansyah (30) warga RT 09 RW 3 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, pemilik CV Indo Bima Mandiri ini menghilang entah kemana rimbanya, keluarga cemaskan dan laporkan ke pihak polisi. 

St Fatimah, sang ibu mengaku Al telah menghilang selama sepeka ini adalah putera semata wayang yang telah ditinggal mati bapaknya Bambang Sutrisno. " tentu mengundang tanya, kemana gerangan anaknya yang berkarakter polos juga tertutup ini hingga hari ini ngga ada informasi keberadaannya," ujarnya saat Ditemui sejumlah wartawan dikediamamnya Minggu (08/12/2019).

ibunda Al, St Fatimah, sesekali menyeka air yang jatuh dikelopak matanya, seperti tidak kuat menahan sedih dan takut betul-betul kehilangan buah hati tercinta saat ditanya para awak media saat itu.

Dijelaskan oleh ibunya Al, bahwa Al menghilang sejak Senin (2/12/2019) sore, pada siang hari, sempat ziarah dirumah duka warga diwilayah Kelurahan Rabadompu Timur. Lalu balik ke rumah dan pada sore hari pamit keluar rumah. 

Ditambahkan Ibunya Al, saat keluar rumah  Al pergi dengan mengenakan jaket levis sepatu hitam dengan bercelana kain yang sedikit dekil karena memang penampilan sederhana dan sedikit slege'an, ujar Ibunya. 

"Atas kesepakatan keluarga, kami melaporkan pada Polres Bima Kota pada hari Rabu 3 Desember lalu,"ceritanya seraya mengaku pula, hingga hari ini belum ada perkembangan atas laporan tersebut.

Diakuinya, sehari - hari anaknya itu kerja proyek. Bahkan sudah punya CV dengan nama Indo Bima Mandiri. Dua tahun terakhir ini, ada beberapa pekerjaan proyek yang harus diselesaikannya.

Pada sejumlah wartawan, St Fatimah yang saat itu ditemani anak dan ponaan serta kakaknya, berharap dibantu memberitakan agar anaknya ditemukan. Pun meminta polisi serius mencari dimana anak anaknya berada sekarang.

Di tempat terpisah, Irawan yang juga paman AL saat dikonfirmasi tentang ini mengaku tidak tahu pasti soal sebab kehilangan keponakannya itu. Ia hanya mengetahui jika AL hilang dan sangat diharapkan segera ditemukan. (koo3)

No comments

Powered by Blogger.