Rangkul Masyarakat Serta Syukuran Melalui Yasinan Rayakan Kemenangan

foto: Wahyudin Bersama Istri Cakades Terpilih Desa Tumpu Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Mahyudin Kades Terpilih Asal Desa Tumpu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Propinsi NTB akan melaksanakan syukuran melalui Yasinan dan merangkul seluruh masyarakat termasuk kandidat yang kalah pasca pemilihan Pilkades Serentak Bergelombang yang dilaksanakan Senin 16 Desember 2019 kemarin.

Perayaan kemenangan itu bukanlah puncak dari perjuangan akan berakhir. Akan tetapi itu adalah awal perjuangan guna membangun Desa Tumpu Kedepan," tuturnya. 

Tak lupa dia sampaikan ucapan terimah kasih kepada para simpatisan dan Timsesnya yang telah mendukung dan memilih dirinya pada pilkades kemarin. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang menjaga pelaksanaan pilkades dan menjaga Kamtibnas desa sejak awal proses pilkades hingga pencoblosan," ungkap Mahyudin saat ditemui di kediamannya sore Rabu (18/12/2019).

Saat ditanyakan perayaan kemenangan dalam waktu dekat ini dirinya sampaikan akan dilaksanakan dengan cara sederhana melalui Yasinan, tanpa acara hiburan lainnya. Dia tegaskan seluruh elemen akan diajak dalam syukuran itu," Tegas dia karena itu kemenangan semua warga Desa Tumpu," jelasnya.

Coba dikerucutkan visi misi dirinya dalam membangun desa Tumpu kedepan, dia tegaskan lagi di bidang pembangunan yang utama akan dilakukan yakni perbaikan jalan tani menuju Lahan pertanian warga. Langkah-langkah kedepanpun dia tidak akan mampu bergerak sendiri tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat," tuturnya.

Wahyudin tegaskan dirinya akan berjuang guna membangun desa Tumpu, baik itu melalui Dana Desa, Pemerintah Daerah, Pemprov hingga Pemerintah Pusat demi majunya Desa Tumpu kedepan, Janji Kades yang memiliki segudang pengalaman ini. 

Tanpa banyak janji, diakhir kata dirinya sampaikan tanpa kebersamaan pembangunan tak akan berjalan baik, dan mampu tercapai. Selain itu bagi Kepala Desa Juga Dana ADD ini juga adalah jembatan awal, tanpa koneksi dan jaringan luar pembangunan pun tak akan mampu dimaksimalkan. " Intinya dia berikhtiar akan membangun desa Tumpu dengan Ikhlas dan mengajak masyarakat secara bersama-sama guna tercapainya cita-cita tersebut," ajaknya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.