Tak Punya Biaya, Seorang Warga Teke Gagal Berobat

foto: Salahudin Warga Teke Kena Sakit Urut Perut Tak Mampu Berobat Karena Tak Punya Biaya.
Bima,Kabaroposisi.Com--Menyedihkan nasib Salahudin Seorang warga asal Desa Teke kecematan Palibelo yang kena sakit pada urat perut, kondisinya menyedihkan karena ekonomi terancam gagal berobat ke Bali. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini kondisi Salahudin sangat menyedihkan, karena terlihat akibat urat perutnya terganggu saat ini perutnya semakin membesar. Saat ini dirinya sedang berbaring lemah dirumah mertuanya di Penatoi Mpunda Kota Bima.

Ahmad salah satu warga setempat mengungkapkan Salahudin saat ini hendak rujuk ke Bali akan tetapi karena kendala biaya akhirnya terhambat. 

Lain halnya dengan Ages salah satu pemuda asal desa Teke yang coba dihubungi media ini membenarkan akan kondisi Salahudin warga teke tersebut. Dirinya hendak rujuk ke Bali tapi kurang biaya," tuturnya. 

Kata dia, insyaallah demi warganya para generasi muda asal teke khususnya kecematan Palibelo umumnya berencana akan galang dana untuk membantu saudara Salahudin," katanya. 

Pengalangan ini direncanakan akan dilaksanakan di Bandara Salahudin Bima, Jum'at (28/12/2019), " jelas Ages. Adapun para dermawan yang hendak sumbang Bisa langsung hubungi nomor ini +6282359588777. (K001)

No comments

Powered by Blogger.