Sarjan : Pemda Tutup Mata Atas Salahudin

Foto: Sarjan S.Pd seorang Pemuda Asal Desa Teke, Kecematan Palibelo, Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Salah satu keluarga korban Sarjan, SPd warga Teke menuding pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Dinda Dhamayanti Putri, SE dan Drs Dahlan M.Noer selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima apatis dan tak peduli dengan keadaan warganya, ujarnya. 

Kata Sarjan, banyak yang kita lihat selama ini peristiwa yang terjadi seperti adanya janji dengan materei yang belum ditepati Bupati dan wakil Bupati Bima. Sebut saja di Desa Maria Kecematan Wawo yang lagi heboh dibahas netizen dan sosmed bahkan pernah diberitakan media sebelumnya," katanya. 

Kali ini menimpa Salahudin salah seorang warga desa Teke yang tak mampu berobat karena ekonomi tak mampu. Sebagai pemimpin Dinda-Dahlan harus kooperatif dengan keadaan warganya dong, masa dana di Dinas kesehatan ngga ada untuk mengurus kesejahteraan masyarakatnya, kan lucu," papar Sarjan seorang pewarta juga di salah satu media cetak dan Online pada media ini, Kamis (26/12/2019). 

Dirinya selaku pihak keluarga sangat kecewa atas hal ini. Apalagi kita tau semua bahwa Dinda-Dahlan digadang-gadang akan berpasangan dan calon lagi untuk lanjutkan dua periode, masa ngurus masyarakat aja pilih bulu kalau miskin ngga diurus kalau kaya cepat sekali ditanggapi kan lucu," kesalnya. 

Jangan pilih bulu dong jadi pemimpin, berbuatlah untuk warga jangan tunggu diteriakan oleh masyarakatnya. Apalagi ini mengurus nyawa manusia," tuturnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.