Seorang Bocah Asal Monta Meninggal Terseret Air

foto: Situasi Jenazah Di Kediamannya.
Dompu,Kabaroposisi--Seorang bocah asli Monta Dompu tewas mengenaskan terseret air sepanjang satu Kilo Meter di saluran parit irigasi. Peristiwa naas ini menimpa Atap Nabil (1,5 thn) anak dari Baharudin (27 thn) dan Marni (25 thn) RT. 02 kampo Tolo lingkungan satu kelurahan Monta baru kecamatan Woja Kabupaten Dompu, NTB.

Salah seorang tetangga Korban hadija Ina Mini tetangga korban datang kerumah Bahrudin yang sedang bekerja mebel lalu menanyakan, mana anakmu Senin (9/12/2019) Sekitar pukul 17.15 Wita.

Begitu mendengar pertanyaan Hadija Ina Mini Orang tua korban Baharuddin, spontan kaget dan mencari anaknya di balakang rumah dan kerumah tetangga Sekitar pukul 17.15 Wita.

Lanjutnya, saat itu Baharuddin tidak menemukan anaknya dan terus mencari anaknya sepanjang parit. Namun ada dua orang ojek yang bilang ada anak kecil yang di temukan oleh warga di lingkungan empat kelurahan Monta Baru yang lagi buang air besar. Tiba - tiba mereka melihat ada anak kecil yang terseret air," ceritanya. 

Ditempat terpisah, menurut keterangan Agus Tina wati dan Sri Erna Widiati pemilik anugra gadai elektronik yang ditemui media ini di kediamannya menceritakan lagi duduk didepan rumahnya melihat  boneka atau bayi yang terseret oleh air.

Agus Tina wati memanggil warga yang ada disekitar itu untuk mengecek Boneka atau manusia kebetulan pada saat itu lagi sepi dan waktu sholat magrib kebetulan ada ustad subhan yang lagi mau sholat magrib untuk mengecek boneka atau manusia

Setelah di cek ternyata manusia sehingga Agus Tina wati teriak meminta tolong pada warga yang ada dan korban tersebut di angkat oleh ustad Subhan sambil menunggu orang tua korban Baharuddin.

Baharudin melihat banyak orang yang lagi rame dia datangi dan melihat anaknya yang terbaring lemas RT 11 RW 005 lingkungan empat  langsung teriak histeris dan menangis.

Pada pukul 18,15 Wita orang tua korban menemukan anaknya dan langsung membawa kepuskemas dompu barat untuk di lakukan pemeriksaan dan pertolongan pertama namun Nabil tidak bisa di selamatkan dan meninggal dunia. Korban di bawa pulang menggunakan Ambulan puskesmas Dompu barat dirumah kediamannya.(Koo2)

No comments

Powered by Blogger.