Sambut HUT NTB Ke 6I, Bupati Dompu Instruksilkan Pasang Spanduk dan Umbul-Umbul

foto: Drs. H. Bambang H.Yasin Bupati Dompu-NTB.
Dompu,Kabaroposisi--Untuk memeriahkan dan menyemarakan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Provinsi NTB Ke-61 Tahun 2019, Bupati Dompu mengeluarkan instruksi untuk memasang Spanduk, Umbul-umbul, atau hiasan lainnya dengan tema "NTB GEMILANG".

Kepala Sub Bagian Pemberitaan Setda Kabupaten Dompu Firmansyah menyampaikan, berdasarkan instruksi Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, tertuang dalam Intruksi Bupati Dompu Nomor: 003/ 383/PEM./2019 tanggal 6 Desember 2019.
untuk memasang Spanduk, Umbul-umbul, atau hiasan lainnya dengan tema "NTB GEMILANG".

Lanjutnya Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin menginstruksikan untuk memasang Spanduk, Atribut berkaitan dengan HUT Provinsi NTB Ke-61, agar dipasang disisi jalan protokol, jalan Provinsi, jalan daerah, jalan lingkungan dan ruang publik lainnya.

Diharapkan pemasangan atribut tersebut bisa memanfaatkan secara maksimal desain logo HUT Provinsi NTB Ke-61, dalam berbagai media (Website / Media Sosial Instansi, Stiker, dan lainnya).jelasnya

"Untuk logo dan spanduk berkenaan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi NTB Ke-61, dapat di unduh di Website http://bit.ly/2KvKTwa."

Instruksi Bupati Dompu ini, ditujukan kepada Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Dompu, Pimpinan Instansi Vertikal di Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Pimpinan Institusi TNI dan Polri di Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Camat / Lurah / dan Kepala Desa Se-Kabupaten Dompu, Pimpinan Lembaga Pendidikan Se-Kabupaten Dompu, dan Pimpinan Lembaga Politik / NGO / Dunia Usaha Se- Kabupaten Dompu.

Hal-hal penting yang harus diupayakan adalah melaksanakan kegiatan bersih lingkungan (Zero Waste) dengan melakukan penataan gapura, pengecatan pagar, menata serta menjaga kebersihan, keindahan serta ketentraman lingkungan.

Kemudian memasang Lampu Jalan, Lampu Hias atau Lampu Penerangan lainnya di halaman Dinas / Badan / Instansi / Kantor / Rumah/hotel /restoran/ Pertokoan/ruang publik/taman Kota dan fasilitas umum lainnya.

Pada Hari Selasa (10/12/2019), pukul 15.00, akan dilaksanakan Acara serah  terima Pataka Lambang Daerah NTB, di depan Kantor Bupati Dompu, dan pada hari Rabu (11/12/2019), pukul 08.00 - Selesai, Kirab Pataka Lambang Daerah NTB, dari Dompu menuju Kantor Bupati Sumbawa. 

Pada kedua acara penting ini, diharapkan kepada semua elemen penting di Kabupaten Dompu, agar dapat menghadirinya. Mari meraih dan mewujudkan NTB," Tutupnya.(koo2).

No comments

Powered by Blogger.