Suryadin Ikut Wabup, Hanya Mau Berpasangan Dengan Umi Dinda

foto: Suasana Suryadin Mendaftar Sebagai Calon Wakil Bupati Bima Di Partai Golkar.
Bima,Kabaroposisi--Perhelatan Pilkada 2020 semakin ramai di perdebatkan, walau saat ini masyarakat Kabupaten Bima dalam beberapa hari ini akan menghadapi pilkades. Kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati kembali berwarna. Figur yang tidak disangka-sangka muncul juga dipermukaan publik.

Hal ini terjadi di kubu partai Golkar, pasalnya Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Suryadin telah resmi mendaftarkan diri di dua partai yakni Partai Golkar dan Partai Hanura. 

Dihubungi media ini, pada jum'at ( 13/12/2019) pagi hari dirinya membenarkan bahwa Rabu dan Kamis kemarin dia telah mendaftar didua partai itu dia lakukan pendaftaran guna untuk memenuhi form sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima.

Kata dia, pada hari Kamis (12/12) kemarin sekitar pukul 12.00 wita, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Bima ini, mendaftar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, sebagai Balon Wakil Bupati Bima. Sama pula pada sehari sebelumnya, mendaftar sebagai Balon Bupati di Partai Hanura. 

Saat ditanyakan mengapa ikut mendaftar dan berkompetisi di Pilkada, sementara Sudah ada Indah Damayanti Puteri (IDP) sebagai calon Bupati Bima. " Suryadin menggaris bawahi secara tegas, keikutsertaan dalam kompetisi pesta demokrasi lima tahun sekali itu, hanya ingin mendampingi IDP sebagai Balon ataupun calon Bupati periode 2020-2025, tanpa mau menjadi pendamping calon lain," jelas Suryadin. 

"Saya mencalonkan diri hanya ingin mendampingi Umi Dinda. Tidak mau sama calon lain,"tegasnya seraya memberi alasan, IDP adalah ketua partai, pemimpin yang perlu dijaga dan sebagai kader, dirinya loyal mati. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.