Usai Bakar Istrinya, Suami Tewas Minum Racun Gromoson

foto: Seorang warga Asal Kecamatan Huu yang Membakar Istrinya, lalu Minum Gromoson dan meninggal Di RSUD Dompu. 
Dompu,Kabaroposisi.Com--Seorang Suami pembakar istri yang sempat heboh dimedia Sosial maupun dimedia pemberitaan, kini telah meninggal dunia, Rabu (25/12/19).

Pria yang berinisial A (45) warga Dusun Ompu Taib Desa Marada Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu-NTB ini, dinyatakan tak bernyawa setelah meneguk racun pembasmi gulma jenis gromoson, pasca aksi pembakaran terhadap isterinya, pada Selasa (24/12/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Pria paruh baya tersebut, sempat mendapatkan perawat medis di RSUD Dompu, namun takdir berkehendak lain, beberapa saat  setelah mendapatkan perawatan, Tim medis menyatakan AH telah meninggal dunia.

Pihak keluarga bersama petugas ambulan pun langsung membawa jezah korban di rumah duka Dusun Ompu Taib Desa setempat.

Diketahui, pria yang sebelumnya diduga depresi ini, terlibat cekcok dengan isterinya bernama Nurhayati.  Di tengah perselisihan mereka—isterinya langsung disiram dengan bensin lalu dibakar. Beruntung wanita 45 tahun itu cepat diselamatkan oleh beberapa warga dari kobaran api yang membakar sekujur tubuhnya.Pihak keluarga, berencana kebumikan jenazah almarhum siang ini, Rabu 25 Desember 2019. (K002)

No comments

Powered by Blogger.