13 Cabup dan Tiga Cawabup Akan Sampaikan Visi Misi Di Gerindra

Bima,Kabaroposisi.Com--Perhelatan Pilkada pada awal 2020 ini di daerah kabupaten Bima semakin panas dan terlihat para tokoh dan figur yang akan tampil pada pilkada September mendatang.

DPC Gerindra Kab Bima lewat panitia Desk Pilkada Yasin S.Pdi mengungkapkan dalam waktu dekat ini Partai Gerindra akan mendengarkan visi misi bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Bima 2020-2024 di gedung Kurnia desa Timu kecamatan Bolo Senin (06/02/2019). 

Sementara itu, Humas DPC Gerindra Kab Bima Ashar S Yaman, pada media mengaku, bahwa pemaparan visi misi ini akan dihadiri oleh utusan DPP dan DPD Partai Gerindra. Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat jadi lebih tahu dan dekat dengan calon pemimpinnya lewat visi dan misi yang mereka paparkan.

Agar semua bakal calon mempersiapkan diri, karena pemaparan visi misi akan jadi alat ukur kompetensi bakal calon, tuturnya.

Ashar juga berharap agar setiap bakal calon bupati, bisa menguasai konsep, persoalan dan solusi membangun daerah, jika kelak mendapat mandat rakyat untuk memimpin daerah kab Bima.

" agar kesannya masarakat kabupaten Bima tidak beli kucing dalam karung, maka visi misi bakal calon yang akan dihelat partai Gerindra nanti, tujuannya agar masarakat memdengar langsung konsep dan gagasan bakal calon yang akan mereka perjuangkan ketika memimpin kabupaten Bima, intinya partai Gerindra mau calon kepala daerah itu, yang benar-benar kompeten, bebernya.

Calon Bupati yang akan menyampaikan visi misi di partai Gerindra nanti berjumlah 13 figur dan tokoh yang telah mendaftar di Gerindra sedangkan Calon Wakil Bupati Bima hanya tiga orang. (K001)

No comments

Powered by Blogger.