Motor Warga Cenggu Parkir Diarel Persawahan Raib, Pelaku Ketangkap


foto: Diduga Pelaku yang diamankan.
Bima,Kabaroposisi.Com--Aksi pencurian yang diduga dilakukan warga Desa Tolouwi Kecamatan Monta, yang coba membawa kabur sepeda motor warga Cenggu pada hari Kamis (02/01/2019) sekira pukul 12.30, mampu di hadang warga setempat saat Jauharis Pemilik motor mengejar pelaku. 

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian pada kamis (02/01/2019) telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan / curanmor, bertempat  di kawasan So Diwu watasan Rt.001 Rw.001 Desa Cenggu Kecamatan Belo Kab. Bima, milik korban  JAUHARIS, 41 Tahun, PNS, Alamat RT.003 RW.002. Diduga pelaku " JD  ", 20 tahun, laki-laki, Desa Tolouwi kec.Monta Kab. Bima. 

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S.IK melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan kronologis kejadian,  pencurian di lakukan saat korban sedang istirahat sehabis membajak sawah  kemudian melihat sepeda motor miliknya sedang di kendarai oleh pelaku  " JN " menuju arah selatan di jalan tani  desa Cenggu saat itu korban berteriak minta tolong , setelah itu korban berlari ke arah selatan melewati jalan raya desa cenggu  hendak menghadang  pelaku setibanya  di gang rt.003 rw.002 desa cenggu Kec Belo, korban melihat 1 (satu) orang pelaku beserta sepeda motor miliknya telah di amankan masyarakat ( massa). Sedangkan  teman terduga ( dlm lidik) telah melarikan diri dengan meninggalkan sepeda  Sonic warna hitam yang di gunakan dalam  melakukan pencurian. 

Hingga berita ini diturunkan,  Barang bukti berupa 2 unit sepeda motor dan pelaku telah di amankan di Polsek Belo, selanjutnya untuk menghindari dari amukan massa maka terduga pelaku "  JN  " di  amankan di Polres Bima dan di jemput oleh Unit Patmor Sat Sabhara.(K001Hum)

No comments

Powered by Blogger.