4 Kali Diminta Gubernur Dampingi IDP, Herman Alfa Edison Udah Daftar Di Tiga Partai

foto: Suasana Silaturahmi H.Herman Alfa Edison Di Kecamatan Donggo.
Bima,KABAROPOSISI.com--Semakin menarik dan dibahas oleh masyarakat kabupaten Bima siapa pendamping petahana sebelumnya Wakil Bupati digadang-gadang akan mendampingi. Kali ini, bakal calon wakil bupati (Cawabup) Bima, H Herman Alfa Edison Missa (HAE) mengungkap dirinya empat kali diminta oleh Ketua Pemenangan PKS untuk Pilkada serentak di NTB, yang juga Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah M.Sc untuk mendampingi Hj Indah Dhamayanti Putri SE. Hal tersebut diungkapkan HAE saat silaturahmi akbar dengan masyarakat Donggo-Soromandi di Paruga Toi Kantor Camat Donggo Kamis (16/1/2020) siang.

Turut hadir pada saat itu adalah H Zakaria Umar, anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN (Dapil Soromandi, Donggo, Sanggar dan Tambora), Rafidin S.Sos, mantan anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga Ketua PKB Kabupaten Bima, Drs H Mustahid H Kako MM, Bendahara DPD PKS Kabupaten Bima, Arif Fahrudiansyah, mantan anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga politisi Partai Golkar, Drs M Guntur dan sejumlah kepala desa di Kecamatan Donggo.

Herman Alfa Edison, dirinya tegaskan bahwa saya bukan orang kota, tapi aslinya lahir di Desa Sai Kabupaten Bima. Tak lupa dia sampaikan bahwa Gubernur (NTB) berkomunikasi langsung dengan saya  sampai empat kali, untuk meminta saya menjadi pendamping  Umi Dinda,” ungkapnya. 

Dirinya mengakui bahwa besik dipolitik agak kurang dan tidak memiliki pengalaman politik, namun dirinya memiliki banyak kawan politisi. Akan tetapi dirinya telah 4 Kali diminta oleh gubernur NTB untuk mendampingi calon Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dalam membangun Kabupaten Bima 2020-2025,” Akurnya. 

Diungkapkannya, harapan Gubernur NTB dengan majunya bersama Hj Indah Dhamayanti Putri, akan mengatasi kondisi Bima yang kesulitan dari aspek investasi.

Ditambahkannya, sebelumnya diakui dirinya telah mendaftar ditiga partai yakni Partai Gerindra, PKS dan Golkar untuk maju pada pilkada mendatang. Didua Partai yakni Golkar dan Gerindra HAE mendaftar sebagai wakil dari Umi Dinda sebagai wakil sedangkan Partai PKS saya daftar sebagai calon Bupati Bima,” Tambahnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.