Ady Mahyudi, Persiapkan Diri Untuk Cawabup

foto: Saat Sampaikan Visi Dan Misi, Di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, Ady Mahyudi terlihat Mesra Dengan Aji Syafru, Sabtu (11/01/2019)
Bima,Kabaroposisi.Com--Anggota DPRD Provinsi NTB duta Partai Amanat Nasional (PAN) Ady Mahyudi, telah mempersiapkan dirinya untuk calon wakil Bupati Bima. Dirinya saat ini, mempersiapkan diri untuk ikut Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima, ungkapnya sabtu (11/01/2019) di Hotel Lombok Raya, pada awak media ini saat menyampaikan visi dan misi pada partai PKB. 

Insyaallah saya sudah siapkan diri untuk Calon Wakil Bupati ungkap Ady Mahyudi. Hal ini tentu tak berubah dengan apa yang dia sampaikan pada saat penyampaian visi dan misi pada partai Gerindra beberapa waktu lalu,  periode 2020-2025 yang digelar oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Gedung Kurnia Sila. 

Kata dia saat itu, akan maju sebagai Wakil Bupati Bima untuk kontestasi Pilkada tahun 2020, Senin (06/01/19). Kembali hal yang sama dia katakan saat penyampaian visi misi di PKB," katanya. 

Teka teki Ady Mahyudi pun kini terjawab bahwa dirinya Maju di Pilkada Kabupaten Bima hanya berposisi sebagai Baka Calon Wakil Bupati Bima dengan resiko meninggalkan jabatannya sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB periode 2019-2024.

“Insya Allah demi sebuah pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bima saya sudah siap tinggalkan jabatan sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB” pungkas Ady Mahyudi.

Harapan Ady Adalah Partai PAN sebagai rumah juangnya selama ini mampu berkoalisi dan berkomitmen dengan Partai Politik lainnya sehinga terwujud Koalisi yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bima secara utuh dan menyeluruh," harapnya. 

Akhirnya Ady Mahyudi sebagai Duta Partai PAN di Gedung DPRD Propinsi NTB pun mengungkapkan isi hatinya didepan masyarakat untuk maju dalam kontekstan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima bukan sebagai Calon Bupati Bima.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kata hati saya bahwa saya hanya maju sebagai Wakil Bupati Bima,” jelasnya pada saat penyampaian visi misi. Kini Ady Mahyudi kembali memperkuat Komitmennya untuk mengabdikan diri demi Dou labo dana Mbojo. (K004)

No comments

Powered by Blogger.