Setelah Dirawat 12 Jam, Seorang Pewarta Berangsur-angsur Sembuh

Foto: Saat Herman Dijemput Kawan-Kawan Pewarta Kae Untuk Dibawa Kerumahnya.
Bima,Kabaroposisi.Com--Setelah menjalani perawatan lebih kurang 12 jam di Pusksesmas Monta, Hermansyah salah satu pewarta yang saat ini bekerja di media online Warta NTB hari ini wartawan kami sudah  diperbolehkan pulang untuk menjalani perawatan dan pemulihan di rumah, ujar Sony saat dihubungi media ini,Minggu(12/01/2019) via hanphone.

Sony mengungkapkan Hermansyah mengalami kecelakaan tunggal usai meliput kegiatan Gubernur NTB di Parado, Sabtu (11/1/2020) siang kemarin," ujarnya seperti dilansir media ini. 

Sambung dia, tak lupa ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut membantu. Lebih khusus teman-teman TNI yang membantu evakuasi dari lokasi kecelakaan ke Puskesmas Parado, tak lupa  teman-teman Pewarta KAE juga ikut membantu dari mengantar ke Puskesmas Parado lalu dibawa ke Puskesmas Monta. 

Selain pihak diatas Saya selaku pimpinan media warta NTB mengucapkan terima kasih juga kepada Polsek Parado, Bupati Bima, Wakil Bupati, Kabag Humas serta pihak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," tandasnya. 

Hingga berita ini diturunkan saudara hermansyah telah yampe di kediamannya karena kondisinya perlahan membaik. (K001)

No comments

Powered by Blogger.