Aji Syafru Dan Ady Mahyudi Minta Gerindra Dukung Pada Pilkada 2020, Apakah Pertanda Syafad Akan Resmi Berpasangan

Foto: Suasana Di Arena Gedung Kurnia Sila Saat Penyampaian Visi Dan Misi.
Bima,Kabaroposisi.Com--Selalu muncul hal yang unik dan Menarik pada setiap momen politik. Apakah itu kode alam atau hanya kebetulan saja, walau pendaftaran di KPU masih lima bulan lagi bagi para tokoh dan elit politik guna akan mendaftarkan diri mereka masing-masing. Akan tetapi pada saat penyampaian visi dan misi di partai Gerindra, pada Gedung Kurnia Sila, pada senin (06/01/2019) pagi- siang tadi ada peristiwa yang dapat disimpulkan pada pertarungan pilkada Kabupaten Bima kedepan siapa akan berpasangan dengan siapa dan berapa pasangan akan bertarung pada pilkada yang akan dilaksanakan pada september 2020 ini. 

Berikut penelusuran media ini Pada saat penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di DPC partai Gerindra pada senin (06/01/2019) di Gedung Kurnia Sila. 

Pada momen giliran Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M Nur MM, didepan masyarakat yang hadir dirinya berjanji akan bersama partai Gerindra membuat visi dan misi jika menang dan diusung oleh partai Gerindra kedepan. Tak lupa dirinya akan memperkuat partai Gerindra pada pileg mendatang dari lima kursi di dewan hari ini, ketika dimandatkan rakyat berjanji akan berbuat banyak untuk partai Gerindra ini kedepan yakni akan berjuang bersama guna menambah kursi di dewan dari 6- 10 kursi jika dimandatkan rakyat dan diusung partai tersebut," ujar Tokoh Sila ini. 

Intinya visi dan misi akan bersama Gerindra untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bima kedepan. Tak lupa dia tunjukan baju yang dia pakai hari ini juga adalah baju warna Gerindra," candanya saat itu. 

Sebelum akan jadwal penyampaian visi dan misi Ady Mahyudi, kesempatan ketiga seharusnya Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Noer yang harus menyampaikan visi dan misi. Akan tetapi karena lain hal dia ngga ada maka penyampaian visi dan misi dilanjutkan kepada Saudara Ady Mahyudi. 

Saat penyampaian visi dan misi Ady Mahyudi,  usai Mantan Bupati Bima Aji Syafru, sebelumnya dirinya mendaftarkan diri di Partai Gerindra selaku Calon Bupati. Akan tetapi anehnya pada saat penyampaian visi dan misi dirinya sampaikan Kami dan Kami ketika diusung Gerindra baru akan membuat visi dan misi," kata Kader PAN yang saat ini duduk di DPR Provinsi. 

Anehnya lagi diakhir penyampaian visi dan misi dirinya tegaskan akan maju sebagai calon Wakil Bupati Bima. " Apakah ini semakin  menyakinkan publik bahwa dirinya akan berpasangan dengan Mantan Bupati Bima Aji Syafru, guna menantang petahana", seperti yang saat ini Ramai di perbincangkan oleh warganet dewasa ini, Semua peristiwa ini patut kita tunggu. 

Pantauan media ini penyampaian visi dan misi di Partai Gerindra kabupaten Bima tadi 4 calon Bupati dan dua calon Wakil Bupati Bima.(K001)

No comments

Powered by Blogger.