Mantan Relawan IDP Rangkap Pengawal Zenateke Akan Pasang Badan Mendukung Ady Mahyudi

foto: Irwan A.Malik, warga Darrusallam Kecamatan Bolo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Semakin hangatnya perpolitikan di kabupaten Bima Paska polemik  berpasanganya  H Syafrudin M.Nor M.Pd bersama Ady Mahyuddin salah satu Relawan IDP sekaligus pengawal zenateke akan pasan badang untuk mendukung Ady Mahyudi hal ini di sampaikan paska perbincangan  di cabang Darusallam Desa Darusallam kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin (06/01/2020) kata Irwan A.Malik 

Adanya dukungan dirinya kepada dua pasangan calon ini merupakan pasangan yang sangat ideal dan akan mampu membawa perubahan bagi daerah Kabupaten Bima kedepan. Diakui memang kedua pasangan ini yang di tunggu-tunggu masyarakat sejak 2015 lalu," ungkapnya. 

"Selain dari itu masyarakat Desa Darusallam membutuhkan anggin segar tentunya melalui pasangan mereka berdua inilah yang bisa membawa perubahan, "ucapnya

"Saya pribadi adalah Relawan IDP yang rangkap selaku pengawal Zenateke itu sendiri merasa kecewa terhadap kinerja  Bupati Bima yang hanya memberikan kepentingan kepada segelintir oknum ASN saja. Sementara yang memenangkan IDP kemarin adalah masyarakat biasa bukan para ASN saja," Ujarnya.

Sambungnya, dengan berbagai pandangan dan keikhlasan secara pribadi siap mendukung H.Syafrudin M.Nor M.M dengan Ady Mahyudin. Selain itu dirinya siap pasang badan demi memenangkan pasangan mereka berdua kedepan," janjinya. 

Sebagai perwujudan untuk membenarkan pernyataan dirinya, untuk itu saya mohon kehadiran H.Syafrudin H.Nor M.Pd dan Ady Mahyudi agar secepatnya hadir maupun melakukan silaturahmi, " Tandasnya.(K005)

No comments

Powered by Blogger.