Aji Syafru Sambangi Warga Sie Bersama Putra Ady Mahyudi

foto: Suasana Kehadiran Aji Syafru bersama Anaknya Ady Mahyudi di Desa Sie,Kecamatan Monta.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasangan Syafa'ad terlihat makin mesra di mata publik, pasalnya kehadiran mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Noer M.Pd, hadir bersama putra Ady Mahyudi di desa Sie, Kecamatan Monta, Selasa (20/1/2020). 

Kemesraan mereka ini juga disambut antusias warga Sie, terlihat tokoh muda, tokoh tua, jender dan alim ulama setempat. Apalagi Mantan Bupati Bima ini hadir bersama anak sulungnya Ady Mahyudi. Saat itu terlihat loyalis dan pendukung IDP-Dahlan Siwe Wera asal Sie berpose bersama Aji Syafru dan nyatakan sikap dukung Syafa'ad pada kontestasi pilkada 2020 ini. 
Mantan Bupati Bima Aji Syafru menyampaikan media ini, alhamdullilah dirinya diterima antusias warga Desa Sie saat berkunjung di desa Setempat. " Semoga dukungan mereka akan semakin kuat bagi pasangan Syafa'ad kedepan," harapnya. 

Candanya Aji Syafru, walau bukan bersama bapaknya anaknya dari pasangan dia kedepan ikut hari ini. Itu tanda kemesraan Syafa'ad (Syafru-Ady) selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

Sementara Ahmad warga setempat, menyampaikan kami yang hadir hari ini siap memenangkan pasangan Syafa'ad pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan Bulan September mendatang. 

Ditambahkannya, sejak hari ini kami akan bergerilya guna memenangkan Syafa'ad guna membangun tim dan mensosialisasikan pasangan dan meraih simpatisan rakyat untuk perubahan kedepan, dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat," tandasnya. 

Pasangan ini adalah pasangan yang diidamkan masyarakat. Semoga mereka akan dimandatkan rakyat kedepannya, guna membawa perubahan sesuai dengan Slogan Syafa'ad.(K006)





No comments

Powered by Blogger.