Duta Nasdem Gotong Royong Bersama Rakyat, Sekalian Serap Aspirasi

foto: Saat Dua Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta Nasdem Turun Gotong Royong Bersama Rakyat sekalian Serap Aspirasi Warga, Minggu (12/01/2020)
Bima,Kabaroposisi.Com--Untuk mengisi hari libur dua anggota DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis selaku ketua Komisi III, serta bersama anggota Dpr Komisi II Mustakim turun di lokasi Pertanian tepatnya perbatasan Desa Sie Dan Desa Simpasai kecamatan Monta, pada minggu (12/01/2020). 

Edy Muhlis dihubungi media ini untuk melakukan gotong royong bersama untuk menyelamtkan Lahan Pertanian Dan padi Dari Arus Banjir Kiriman wilayah pela parado. Pasalnya, Pembuatan tanggul sungai Ini terpaksa menggunakan bahan seadanya dengan menumpukan Kayu Karena setiap tahun warga Dua desa tersebut seluruh areal persawahan selalu di hantam Banjir sehingga mengakibatkan petani gagal panen," ungkapnya. 

Sambungnya, Anehnya para petani mengeluhkan kondisi ini sudah empat tahun menyampaikan keluhan tersebut ke Bupati alhasil Hal tersebut Hingga Sekarang tidak perhatikan pihak pemerintah. 

Dengan kondisi ini, dirinya bersama Mustakim akan memprioritaskan kondisi ini demi kepentingan para petani di dua desa tersebut. Baik melalui Aspirasi atau akan memperjuangkan kepemerintah untuk diperhatikan," tandasnya. 

Hal yang sama disampaikan Mustakim Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bima, bahwa kondisi ini akan menjadi prioritas kami berdua guna bersama-sama memperjuangkan di Dewan agar pemerintah segera memperhatikan kondisi ini. Demi masyarakat kami akan memperjuangkan, untuk kesejahteraan masyarakat kedepan lebih khusus para petani di dua desa tersebut," tuturnya.(K006)

No comments

Powered by Blogger.