Kecewa Dengan Taman Dibangun, Seorang Pemuda Bolo Hancurkan Dan Rubuhkan

Foto: Situasi dan Proses Pemuda saat Hancurkan Taman Yang Dibangun.
Bima,Kabaroposisi.Com--Merasa Bangunan Taman sekitar Cabang Bolo Kecamatan Madapangga dianggap tak memiliki fungsi dan anggaran Dana desa dianggap tak berguna dan berfungsi ini, salah seorang pemuda desa Bolo Syamsul Rizal menghancurkan bangunan tersebut hingga proses pekerjaannya tertunda. 

Aksi dipukul dan dihancurkan bangunan ini terjadi pada Selasa (07/01/2019) sekira pukul 11.00 setempat. Tak pelak situasi di lokasi memanas akibat dipukulnya bangunan taman tersebut. 

Syamsul Rizal pada media ini menyampaikan, bangunan tak berfungsi dan berguna anggaran dana desa ratusan juta ini dinilai sangat tak berfungsi dan berguna. Pasalnya, tatanan desa dengan adanya taman tersebut sangat menganggu," ujarnya. 

Sambungnya, belum lagi kalau ada pelebaran jalan kedepan secara otomatis taman tersebut akan dihancurkan. Apa itu ngga sia-sia anggaran dana ratusan juta tersebut," tuturnya. 

Selaku Warga setempat, dirinya sangat sayangkan akan kondisi ini. Terlihat dari perancangan dan rencana pengelolaan dana desa ini syarat kepentingan dan abiskan anggaran saja. 

Ditambahkannya lagi, pembahasan dan perencanaan pekerjaan ini sejak awal diduga syarat nepotisme, Kolusi dan korupsi. Apa Dana Desa itu hanya untuk kepentingan orang-orang tertentu saja, tanpa memperhatikan kepentingan orang banyak," keluhnya. 

Sedangkan Di tempat terpisah Pejabat Desa(Pj) Bolo Dra Arabia, sangat menyesalkan aksi pengerusakan yang dilakukan seorang pemuda ini sangat disesalkan. Apalagi berdasarkan musyawarah dan mufakat perencanaan pembangunan taman di Dekat Cabang Bolo tersebut,Rabu (08/01/2019). 

Dirinya sangat sayangkan yang dilakukan pemuda ini. Apalagi anggaran yang digunakan  adalah Dana Desa," Jelasnya.(K005)

No comments

Powered by Blogger.