Kondisi Kritis, Pelajar Asal Campa Meninggal Dikediamannya

foto: Helmi Sofian Pelajar Kelas 3 SMA Negeri 1 Madapangga yang dikeroyok hingga Koma dan meninggal.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pelajar yang dikeroyok oleh ke 4 pemuda asal desa Tonda dan Desa Mpuri di Jalan lintas Woro Jum'at Malam (25/1/2020) akhirnya meninggal setelah dirujuk Di RSUD Bima hingga Mataram. Sebelumnya dilansir media ini, kondisi Helmi Sofian pelajar SMA Negeri 1 Madapangga asal Desa Campa Rt 04, minggu (26/1/2020). 

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Campa Yulianti Muniarti S.Pd menyampaikan Helmi Sofian Pelajar Kelas 3 SMANegeri 1 Madapangga telah meninggal dunia usai dia tak mampu ditangani dan Kondisinya kritis dan koma," ungkapnya.

Dikatakannya, korban setiba dari RSUD Mataram, belum tiga puluh menit setiba dirumah sekira pukul 14.30 wita. Tepatnya pukul 15.00 Wita Helmi Sofian menghembuskan napas terakhir," katanya. 

Adapun rencana pemakaman akan dilaksanakan besok, menunggu keluarganya dari luar daerah. Disisi lain pihak keluarga meminta pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku," tandasnya. 

Hingga berita ini diturunkan pihak diduga pelaku dari dua desa telah diamankan oleh pihak polsek Madapangga. Ada yang dijemput paksa serta menyerahkan diri," Tutur IPTU Rusdin Kapolsek Madapangga. (K001)

No comments

Powered by Blogger.