Relewan Syafa'ad Pasang Baliho di Tambe

Foto: Relewan Mileneal asal Desa Tambe,Kecamatan Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Arus dukungan atas pasangan Syafa'ad melalui Relewan mileneal pasangan Aji Syafru-Ady Mahyudi (Syafa'ad) dengan slogan perubahan di kecamatan Bolo dan madapangga terus menunjukan kecintaan kepada kedua pasangan ini. Bukti yang nampak di beberapa desa melalui relewan milineal giat memasang baliho melalui sumbangan donatur asal Madapangga yang sebelumnya diberitakan media ini. 

Begitu pula dilakukan relewan Mileneal di Desa Tambe Kecematan Bolo,yakni mereka memasang baliho, pada minggu (26/1/2020). Adapun relewan mileneal kali ini adalah pendukung dan masa fanatik yang mendukung Syafa'ad yang ingin adanya perubahan di Daerah Kabupaten Bima. 

Pemasangan baliho ini adalah sumbangan dari relewan milenal dari Kecamatan Madapangga yang ikhlas menyumbangkan materi dan tenaga guna mendukung pasangan Syafa'ad pada pilkada 23 September 2020 ini, ujar Taufik alias Opick, pada Minggu (26/1/2020).

Daerah kita butuh pemimpin yang baru dan siap turun beradaptasi serta melayani rakyatnya bukan memaki-maki rakyatnya. Selain itu Kebebasan rakyatmu tidak boleh d bungkam dan ngga lupa akan janji-janji politiknya," Kata Taufik.

Sosok Aji Syafru dan Ady Mahyudi adalah sosok kedua figur yang pas akan membawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima. " Intinya Harga mati kami harus menangkan pasangan Syafa'ad di Desa Tambe," janjinya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.