Nekat Teguk Rennate, Pelajar Asal Runggu Tewas

foto: Korban Asal Desa Runggu, Kecamatan Belo,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tak ditau sebab akibatnya pelajar asal Desa Runggu Kecamatan Belo, Kabupaten Bima,NTB,  Vika Afrilia Zainudin alias Utari 15 tahun, Pelajar, RT.03, nekat minum obat pestisida (Rennate) didalam kamarnya hingga tewas. Peristiwa ini terjadi Pada hari Rabu (22/1/2020) sekira pukul 15.00 wita.

Berdasarkan informasi didapat dari pihak kepolisian kronologis kejadian bahwa sekitar pukul 14.00 wita, korban  mengajak teman kelasnya bernama Sri Jumhari untuk membeli obat pestisida (Rennate) di Toko obat dijalan baru Desa Talabiu dengan alasan untuk di berikan kepada temannya di Desa Renda, setelah membeli obat tersebut langsung  pulang kerumahnya dan langsung masuk ke dalam kamarnya  sedangkan Sri Jumhari langsung meninggalkan rumah korban, lalu sekira pukul 15.00 wita.

Lebih lanjut awal mula diketahui setelah ibu korban Suharti berteriak memanggil orang karena mendengar korban kejang - kejang menendang-nendang pintu kamar yang saat itu dalam posisi terkunci, setelah itu datang Saihul menobrak pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan kondisi tidak sadarkan diri, sehingga korban langsung dibawa ke puskesmas Cenggu , setelah  diperiksa oleh petugas medis ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Harmoyo S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan bahwa kematian Vika Afrilia Zainudin alias Utari tersebut  murni bunuh  diri karena adanya barang bukti  berupa obat pestisida (Rennate) di TKP dan di dukung dengan keterangan saksi.

Sehingga  kedua orang tua korban  menerima  atas kematian korban  sebagai musibah  dan  menolak untuk dilakukan otopsi jenazah sehingga rencana  akan di makamkan besok  hari Kamis (23/1/ 2020).(K001Hum)

No comments

Powered by Blogger.