Tiga Kadus Dan Satu Kaur Tonda Akan Dilantik

foto: Abdollah SE, Kepala Desa Tonda Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Ketiga Kadus dan Satu Kaur Ekonomi yang diseleksi melalui Test Panitia 31 Desember 2019 lalu di Desa Tonda Kecamatan Madapangga, Jum'at (10/01/2019) akan dilantik di Kantor Kepala Desa Tonda.

Kepala Desa Tonda Abdollah, SE membenarkan bahwa pelantikan ketiga Kadus dan satu Kaur yang diseleksi akhir desember 2019 lalu akan dilantik besok," ujarnya. 

Adapun ketiga kadus yang akan dilantik yakni Bahtiar Rifaid Kadus Karama Lembo, M.Natsir Kadus Ratu Rate, Serta Asri S.Pd akan dilantik menjadi Kadus Tonaga. Serta Satu Kaur Ekonomi Ibnu Abas S.PDi. Undangan dengan Nomor : 1.1/07/08/I/2020 perihal Undangan Pelantikan Perangkat Desa telah dibagikan kepada masyarakat," ungkapnya. 

Dikatakannya, pada jum'at besok rencana pelantikan akan dijadwalkan pada pukul 08.30 Wita. Pemberitahuan kepada jajaran Mapolsek Madapangga dan Pemerintah Kecamatan telah disampaikan," katanya. 

Dirinya berharap proses pelaksanaan dapat berlangsung baik dan aman serta lancar besok. Serta kepada seluruh kadus terlantik dan satu kaur besok akan segera bertugas dan selaku Kades dirinya meminta mereka agar dapat bertugas dengan baik dan mampu mengemban tugas demi melayani masyarakat ," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.