Bupati Sambangi Warga Madapangga di Beberapa Titik Desa dan Bawa Bantuan

foto: Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, saat sambangi Keluarga Tonda yang berduka.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, Sempatkan Waktu hadir di kecamatan Madapangga dalam menjambangi warganya dan memberikan bantuan ditengah aktivitas yang padat, selasa (19/5). Di desa Dena Ama Darno yang sedang dilanda sakit, diberi bantuan santunan, Anak Bapak  Ahmad yakni Bidan yang meninggal dalam kecelakaan, Bantuan mesin Giling Tepung bagi warga dena, dan di Desa Tonda gelayat di Rt 02 kediaman Abdollah yang istrinya meninggal pagi.
foto: Kegiatan Bupati Bima Di Madapangga.
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, kehadiran hari ini dalam rangka mengunjungi warga yang kena musibah dan berduka. Di desa Bolo anak dari Ahmad Bidan yang kecelakaan di Donggo Honorer PKM Setempat asal desa Bolo santunan diberikan. lanjut di dena sambangi Darno warga Rt 21 simpatisan Keluarga istana sejak lama yang dalam keadaan sakit," ucap Dae Dinda.

Sambung Bupati, Madapangga tak bisa dilupakan dirinya apalagi daerah dia menang mutlak pada pilkada 2015 lalu. Selain itu Selaku Bupati dirinya harus peduli ama masyarakat dalam suka maupun duka," terang Dae Dinda.

Lanjutnya, walau bantuan bagi keluarga yang mengalami kesusahan ngga begitu besar. Tapi dirinya berharap dapat meringankan beban mereka," harapnya.

Selain itu dia berharap di tengah hadapi pandemi Covid-19, diminta masyarakat taat aturan dalam pencegahan dini Virus Corona ini. Terlihat DPRD Azhar SE Duta Golkar Dapil 2,  Kadis Dikdubpora Zunaidin S.Sos,MM, Camat Madapangga Mohamad Saleh MAp, Kapolsek IPTU Rusdin ikut mengawal beserta simpatisan IDP di Madapangga mengawal kedatangan Bupati Bima.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.