Formadu Bantu Warga Kena Musibah Kebakaran Ngali


foto: Saat Formadu Berikan Bantuan Di Desa Ngali Kecamatan Palibelo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Arus bantaun bagi warga desa Ngali yang kena musibah kebakaran terus mengalir dari seluurh elemen masyrakat dari Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima hingga Provinsi NTB bahkan Jakarta. Kali ini, Forum formulator Bima Dompu dan toko pertanian Kabupaten Bima dan Dompu (Formadu), Tunjukan rasa kepeduliannya bagi masyarakat Kabupaten Bima yang kena musibah, pada Kamis (14/5).

Burhan selaku koordinator Formadu, sebagai wujud kepedulian forum kami atas masyarakat Kabupaten Bima bantuan ini kami berikan. Walau tak seberapa amplop bagi 39 Rumah tersebut, pihaknya merasa lega bisa membantu warga Ngali," tandas Burhan mewakili Formadu.
foto: Saat Burhan Ketua Forum Formadu Serahkan Bantuan.
Sambungnya, dana tersebut atas donasi anggota forum formulator Bima Dompu  dan toko pertanian kabupaten Bima Dompu yang diserahkan oleh kami baa'da ashar tadi, Kamis (15/4) yang diterima warga.

Sebagai ketua Forum dirinya mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga pada semua anggota formadu. " dirinya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut walau ngga nilainya besar," harapnya.

Tak lupa dirinya sampaikan permohonan maaf kalau nilai bantuannya ngga besar. Akan tetapi kami Formadu tetap akan berusaha dan berikhtiar membantu kedepannya, jika Donasi akan terus ada tatkala ada," akur Burhan Selaku Ketua Formadu.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.