Joni Dan Sri, Ketum dan Srikandi Syafa'ad Madapangga Dilantik Langsung Syafru-Ady

foto: Saat Pelantikan Ketua Tim Syafa'ad dan Srikandi Madapangga, di Dena Rt 21 kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com-- Syafaad Siap Maju Pada Pilkada ini, Drs H.Syafrudin H.M.Nur, MM dan Ady Mahyudi SE , saat melantik ketua Tim Syafa'ad Madapangga Joni Sahrudin selaku ketua Tim, dan Sri lestari menjadi ketua Tim sri Kandi. Aji Syafru resmi melantik mereka di kediaman ketua Rt 21 Dena, pada minggu (18/5).

Calon Bupati Bima Aji Syafru menyampaikan bahwa kpud Bima telah mengajukan jadwal untuk pelaksanaan kegiatan pilkada pada 6 Juni, dan insyaallah pada 9 Desember 2020 ini pemilihan akan dilaksanakan," ujar Aji Syafru.

Dirinya sampaikan selamat berjuang dan terimah kasih atas dukungannya kepada kami berdua. Insyaallah kami resmi akan tampil, dan malam ini Ady Mahyudi akan ke mataram untuk mengurus dukungan parpol," tandas Mantan Bupati Bima ini.

Tak lupa dia berharap agar Madapangga menjadi lumbung suara bagi syafa'ad," harapnya.

Joni Sahrudin selaku ketua tim Madapangga berjanji akan memenangkan pasangan Syafa'ad lebih dari 80 Porsen. Sejak hari ini pergerakan akan dibangun di 11 Desa dalam memenangkan kedua tokoh bima ini," janjinya.

Dirinya tegaskan, Syafru-Ady pasangan ideal dalam membangun bima kedepan. Makanya dia ikhlaskan diri untuk mendukung mereka," terangnya.

Sementara itu Sri Lestari selaku Ketua Srikandi Syafa'ad akan merekrut para kaum hawa di wilayah madapangga untuk memenangkan kedua pasangan ini. Kami optimis Syafa'ad akan memenangkan pada pilkada 2020-2025 ini.

Pada tempat yang sama Yusuf H Ibrahim selaku ketua RT 21 Desa Dena menyatakan sikap di depan para simpatisan dan Syafru-Ady siap mendukung mereka untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Dukungan dirinya bukan hanya mendukung saja, melalui hidayah dia dapat Syafa'ad akan menang pada pilkada nanti. Tak lupa dia sampaikan awal mula pembentukan Tim IDP-Dahlan 2015 lalu di kediamannya, dan kali ini lagi pembentukan tim Syafa'ad Madapangga di kediamannya. Ini bukan hal kebetulan, ini adalah suatu pertanda," Jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Rt 21 menganti baju Warna Kuning dengan warna biru. Pertanda dukungan dirinya berubah," Akur Yusuf H.Ibrahim pada warga yang hadir.(KO1).

No comments

Powered by Blogger.