Kanit Reskrim: Kasus Pencurian Saat Pemilik Rumah Sedang Shollat Ied Terungkap

foto: Saat Pelaku Penjual TV Warga di Desa Tonda Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB, Kamis (28/5/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kasus hilangnya TV di Desa Tonda, Pasca Shalat Ied beberapa hari lalu perlahan terungkap. Pasalnya, diduga penjual diamankan pihak polsek Madapangga  pada hari kamis tgl 28 Mei 2020 sekitar pukul 12.30 wita. Demikian ujar kanit Reskrim Bripka Herikuswanto, Jum'at (29/5/20).

"Ia bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa barang bukti satu unit Tv merk politron beserta lospeker yang di curi di rumah salah satu warga Desa tonda Agus (pemilik warung nasi depan Puskesmas Madapangga) seperti dilansir media ini sebelumnya," kata Kanit Reskrim.

Sambungnya, TV yang dicuri tersebut dijual di Desa Ndano Kecamatan Madapangga kabupaten Bima sehingga pihaknya bersama anggota melakukan pengecekan pada rumah tersebut," ungkap Kanit Reskrim.

"Ditambahkannya, Akhirnya mendapatkan Barang bukti tersebut dan melakukan penggembangan pada penjualx sehingga bisa mengamankan penjual berinisial AD dan TF warga Desa Ndano dan masih melakukan penggembangan terhadap pelaku pencurian atau pembobolan rumah tersebut," tambah Herikuswanto.

Hingga berita ini pihak penjual sedang diproses dan untuk pelaku pencurian belum ada cuman yang diamankan adalah penjual saja sedangkan pelaku sudah kt kantongi," terang Herikuswanto.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.