Diduga Bupati Via Vicon Di Pemda Dianggap Tak Etis, "Kepentingan Partai Pergunakan Fasilitas Negara", Ketua Kapak NTB Sorot dan Sesalkan

foto: Via Vicon Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri,SE Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima dengan Ketua DPP di dalam ruangan aula Pemerintah daerah.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Diduga Via Vicon (Teleconfren) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, dengan ketua DPP partai Golkar di Ruangan Bupati Di Pakai untuk Kepentingan Partai Buat Vicon Apakah Sudah Gak Ada Sekeretariat Partai, yang dilakukan senin malam(1/6/20). Hal ini menuai protes netizen dan beberapa kalangan pegiat LSM dan beberapa tokoh generasi muda. 

"Tak lazim dilakukan oleh seorang pemimpin dan penguasa, fasilitas negara dijadikan kepentingan partai apalagi ini jelas jelas tak boleh," ujar Samsul Rizal Ketua Komisi Anggota Pemuda Anti Korupsi (KAPAK NTB) Asal Madapangga ini.

Mirisnya lagi, Bupati Bima menganggap hal wajar saja dan dia anggap biasa," kata Rizal. "Akan tetapi walau itu hak dia selaku pemimpin tapi harus dipahami dia selaku Bupati atau ketua Partai itu harus dibedakan dong, kok fasilitas negara dipakai untuk kepentingan lain," inikan lucu Tandas Samsul Rizal.
foto: Syamsul Rizal Ketua KAPAK NTB.
Dikatakannya, hal ini dianggap tak wajar karena partai punya kantor sendiri. Bupati Bima harus membedakan kantor yang merupakan fasilitas negara dengan fasilitas partai," katanya. 

Menurut dia, perbuatan Bupati Bima ini dianggap tak lazim bagi marwah daerah dan seakan menunjukan kediktatoran dia sebagai penguasa. Masa fasilitas negara dipakai sebagai kepentingan pribadi dia sebagai ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bima," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan bupati Bima belum bisa dikonfirmasi atas kejadian ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.