H Syafru, Pantau Posko Baru Di Dusun Lara Tambe, Warga Berjanji Menangkan Syafa'ad

foto: Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,MPd., Di Dusun Lara, Desa Tambe,Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hadir di Dusun Lara Desa Tambe, Kecamatan Bolo Bakal Calon Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur, MPd., yang akan berpasangan dengan Ady Mahyudi lewat Jargon perubahan ini nama tenar saat ini (Syafa'ad) pantau pembangunan Posko, Minggu( 14/6/2020).

"Sebelum hadir di Tambe saat ini, dirinya usai dari Kecamatan Sape dan Rabakodo Woha. Dia sangat apresiasi atas antusias warga Dusun Lara desa Tambe yang antusias bangun Posko pemenangan Syafa'ad," kata Bakal Cabup Syafa'ad.

Beberapa Posko Pemenangan Syafa'ad di Desa Tambe telah terbangun. Kali ini, bekas Posko IDP beralih ke Syafa'ad Hadne istri dari Almarhum Ahmad Bosa Warga Dusun Lara Desa Tambe," Akur Aji Syafru.

"Diakui dirinya pasca pilkada 2015 lalu dirinya bersama H.Maskur (Syukur) kala itu kalah, akan tetapi dia Optimis dengan Ady Mahyudi Yakin menang di Tambe hingga Kabupaten Bima kedepan," akurnya.

Ditempat yang sama Hadne mengaku akan berjuang untuk memenangkan Syafa'ad pada pilkada desember ini. Begitu juga M Said warga Dusun Lara ini yang dipakaikan baju oleh Aji Syafru di Posko bersama warga lainnya, siap memenangkan Syafru-Ady mutlak di Dusun Lara," janjinya.

Senada dengan Ibrahim alias Bram warga Dusun Lara lainnya, mengaku siap pasang badan buat bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady pada pilkada Desember ini," tuturnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.