Menyedihkan, Warga Di Bolo dan Madapangga Terima BST Hingga Malam

foto: Saat Beberapa warga di Kecamatan Bolo terima Dana BST Tahap 1 yang tertunda.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Beberapa Desa di wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga, tak menerima pencairan bantuan sosial tunai (BST) dari kemensos RI masih antri hingga malam menunggu pencairan dana bagi yang tertunda tahap I, sesuai dengan kata perintah kepala Dinas sosial Drs.Sirajudin M.Ap, seperti di lansir media ini beberapa waktu lalu. 

Pantauan media ini, terlihat masih ada warga desa Bolo dan Madapangga yang antri menunggu pencairan bantuan tersebut, Senin Malam (8/6/20) pukul 22.34 Wita. 

Ahmad, salah satu warga dari desa Sondosia Kecamatan Bolo menyampaikan berdasarkan informasi batas pencairan dana hingga pukul 12.00 Wita malam ini. Makanya dia mengantar keluarganya karena tahap I dulu belum cair,"ungkapnya. 

Baca: Kadis Sosial: Data BST Tak Ada Yang Berubah Tetap Seperti Semula.

Hal yang sama disampaikan Ismail warga Desa Campa Madapangga yang tak terima tahap I, hingga pukul 10.00 Wita dari kantor POS Sila agar menerima dana tersebut setelah diberitahukan oleh kades," tuturnya. 

Ditempat yang sama salah satu kades yang enggan dikorankan mengungkapkan bahwa penambahan waktu bagi tahap I yang belum menerima bantuan sosial tunai (BST) dari kemensos RI ini diperpanjang hingga Kamis 11 Juni nanti," paparnya.

Sementara itu, Baik pihak POS dan Dinas belum bisa dikonfirmasi atas kepastian deadline waktunya akan ditambahkan atas pencairan dana BST tahap I yang tertunda ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.