Polres Bima Terima Sumbangan Masker dan Suplemen Dari Bhayangkari

foto: Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK., saat memberikan Masker dan Suplemen.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Polres Bima menerima bantuan berupa masker dan suplemen dari Pengurus bhayangkari cabang Bima.Penyerahan bantuan tersebut di serahkan  secara simbolis oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK pada saat  memimpin pelaksanaan apel pagi  yang bertempat di lapangan apel Mako polres Bima , Senin tanggal 8 juni 2020 pukul 07.30 Wita . 
Penyerahan bantuan di serahkan secara simbolis kepada Perwakilan personel masing-masing Satfung, Bagian dan Seksi sedangkan personel yang bertugas di Polsek dan subsektor telah di distribusikan sebelumnya dan akan di serahkan oleh para Kapolsek dan Kasubsektornya .
       
Kapolres Bima selaku pimpinan apel pagi ( jam pimpinan) menjelaskan kepada seluruh personel bahwa bantuan berupa masker dan suplemen sebagai bentuk kepedulian persatuan isteri Polri ( Bhayangkari) demi menjaga kesehatan personel Polri dan ASN Polri dalam menjalankan tugas  sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta menjaga harkamtibmas di wilayah hukum polres Bima. 
      
Kapolres juga mengatakan bahwa makna di balik bantuan yang di terima ini, tersirat pesan moral kepada personel polres Bima termasuk keluarganya supaya akan terbiasa dengan pola hidup sehat dan tetap mematuhi dan mentaati protokol covid-19 sehingga personel polres Bima akan menjadi contoh  dan taulan bagi masyarakat .
     
Selesai pelaksanaan apel pagi di lanjutkan  dengan  penyerahan bantuan yang sama dari Pengurus Bhayangkari Cabang bima oleh Waka Polres Kompol Edy Susanto S. Sos  kepada personel SPKT, Kabag Ops Kompol Jamaluddin S. Sos menyerahkan pada personel Patmor Sat Sabhara ( roda  dua) , Kabag Sumda Akp Arief Hamid menyerahkan pada personel ASN Polri serta kapolres Bima  menambahkan penyerahan bantuan yang sama juga kepada Personel Unit Patwal Sat Lantas dan Unit Patmor Sabhara ( Roda empat) serta pada Perwakilan perwira Polres  Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.