R7 Syafa'ad Bangun Posko Di Leu Bolo

foto: M.Nor Ahmad Ketua R7 Syafa'ad (Syafru-Ady), Sabtu 13/6/2020.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Perhelatan Pilkada semakin dekat pasca KPU Pusat menetapkan pelaksanaan pemilihan akan dilaksanakan direncanakan 9 Desember 2020 melalui Protokoler Kesehatan ditengah Wabah Covid-19 saat ini. 

Walau baru Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima mulai muncul baik di media online diberitakan awak media, Dunia maya sosmed (Fb), akan tetapi antusias masyarakat Kabupaten Bima ditunjukan dalam mendukung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima," ujar M.Nor H Ahmad, Ketua R7 Syafa'ad, Sabtu 13 Juni 2020 sore hari.

Dikatakannya, kita telah tiga membuat tiga Posko Syafa'ad yakni di Kananga , Monta dan Leu, kecamatan Bolo hari ini," kata M.Nor. 

"Usai dilantik Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd, beberapa waktu lalu, R7 Syafa'ad telah membangun kekuatan di seluruh pelosok daerah kabupaten Bima bukan saja di Kecamatan Bolo," Tandas M.Nor.

Sambungnya, Group R7 Syafa'ad ada anggota Eksodus IDP-Dahlan 2015 lalu, dari 7 anggota kami," jelasnya. 
Selain itu, Sebagian besar biaya pembangunan posko selama ini adalah kerelaan dari R7 dari ketiga Posko yang ada," tambah M.Nor.

"Keikhlasan dalam mendukung Syafru-Ady demi menjemput perubahan melalui Jargon Syafa'ad kedepan, akan dibuktikan R7 dari 191 Desa yang ada di Kabupaten Bima. Tanpa menganggu pergerakan simpatisan dan Tim lain dari Bakal Calon Syafa'ad yang ada," tutur Ketua R7 sore hari di Desa Leu, Sabtu (13/06/20).

Kami akan menangkan Syafa'ad pada pilkada Desember ini, tanpa dana dan materi Syafru-Ady," Janjinya.(KO.O1)





No comments

Powered by Blogger.