Sejak Januari, Dinas Perkim Tetap Laksanakan Penyiraman Taman

foto: Pegawai Dinas Perkim Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pembersihan tetap dilakukan Sepanjang Median Jalan dari Batas Kota sampai Taman Panda. Dan Median Jalan Kantor Bupati Bima, serta semua taman Se kabupaten Bima. Demikian disampaikan Kasi (Seksi) Pemeliharaan Pertamanan Faisal,ST., Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bima melalui Bidang Pertamanan dan Pemakaman, Sabtu (13/6/20).

"Proses Penyiramannya tetap kita lakukan Setiap Hari, walau diakui saat ini kita dalam Keadaan Wabah Pandemi Covid-19," ujar Faisal. 

Dikatakannya, Pembersihannya dilakukan sejak Januari lalu setiap hari kamis dan jumat. Kegiatan ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab bidang Perkim dalam menjaga dan membuat kesejukan Di setiap Taman di Kabupaten Bima," kata Kasi Asal Sila Tersebut.

Diakui saat ini, kita memang lagi dalam keadaan wabah dunia. Akan tetapi itu tak menjadi kendala bagi bidangnya, mengingat kebersihan juga penting karena kebersihan akan berdampak positif bagi kesehatan kita," Akurnya. 
foto: Penyiraman Taman Oleh Bidang Pertamanan dan Pemakaman Dinas Perkim.
Sambungnya, memang Dana Operasional agak kurang karena Covid-19, tapi tak menghambat kegiatan penyiraman Taman di daerah kabupaten Bima," Tandasnya. 

Disisi lain, untuk pembuatan Taman Baru belum bisa saat ini. Mengingat anggaran banyak terpotong, jadi bersabar aja dulu bagi masyarakat kabupaten Bima tunggu kita kembali Normal dan Covid-19 hilang dari kita," Akurnya. (KO.O1)




No comments

Powered by Blogger.