Salahudin Ishaka dan Firdaus Terpilih Jadi Ketua Tim Syafa'ad Serta SMS Desa Tonda

foto: Suasana Pertemuan pembentukan Tim Desa Tonda,Kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Unik dan menarik peresmian dan pelantikan calon ketua Tim pemenangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (Syafa'ad) di Desa Tonda. 

Pasalnya, Salahudin Ishaka terpilih melalui Rapat dari para bakal calon ketua yang diutus dari beberapa dusun dari 4 dusun sebelum terpilih oleh elemen yang hadir dari simpatisan Syafru-Ady, sedangkan Firdaus selaku Sahabat Milineal Syafa'ad terpilih secara aklamasi, Kamis Malam di Rt 03 Rw 02 kediaman Muhamad. 

"Lebih anehnya lagi dari dua orang kepengurusan Wakil Sekretaris dan Bendahara ada ketua Rt, hasil dari kepercayaan musyawarah yang dipercayakan 4 dusun," terang Syamsul Rizal salah satu simpatisan Syafa'ad Asal desa Bolo malam itu. 

Sambung Syamsul Rizal ini menunjukan motivasi masyarakat desa Tonda dalam mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,.M.Pd, dan Ady Mahyudi, SE pada pilkada desember 2020. 

"Semoga Syafa'ad akan mampu menang di Desa Tonda dengan semangat mereka dalam menggelar musyawarah pembentukan Tim malam ini,". jelas Rizal.

Sementara itu ketua Tim Kecamatan Syafa'ad, Joni Syahrudin membenarkan kepenggurusan tim ada ketua Rt. Uniknya mereka masing masing dusun mengirim duta setiap orang saat itu," terangnya. 

Lanjutnya, dengan terbentuknya Tim Pemenangan Desa dan SMS ini dirinya juga telah sampaikan kepada Aji Syafru-Ady atas hasil proses pelaksanaan pembentukan Tim Desa Tonda," katanya. 

"Dirinya berharap Syafa'ad menang di Desa Tonda pada pilkada mendatang," harapnya. 

Ditempat yang sama Salahudin Ishaka ketua Tim Desa Tonda mengungkapkan kami targetkan Syafru-Ady menang di Desa Tonda. Dimana Ketua dirinya, Wakil ketua Kasmir, Sekretaris Muhamad, Wakil ketua Lukman Yasin, Bendahara Boni dan Wakil Ketua Dody," terangnya. 

Selain itu, ketua Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) Daus alias Firdaus. Kami selaku Seluruh simpatisan dan Tim akan memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady pada pilkada Desember mendatang," janjinya.

Dikatakannya, setiap Rt ditargetkan 25 orang per Rt sehingga nanti kita akan memenangkan pertarungan kedepan," target Kami jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.