Wujudkan Kampung Sehat Sat Resnarkoba Berikan Himbauan

foto: Sosiaisasi Himbauan Narkoba menuju Kampung Sehat Polres Dompu Melalui Sat Resnarkoba.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Polres Dompu melalui Sat Resnarkoba kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba Jum'at 12 juni 2020 bertempat di Jln. Bhayangkara Kelurahan Bada,Kecamatan Dompu,Kabupaten Dompu.

Berdasarkan Informasi Paur Subag Humas Polres Dompu IPTU Hujaifah kegiatan Dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Dompu IPTU Tamrin S.Sos., dan anggota Resnarkoba memberikan penyuluhan dan sosialisasi dengan sasaran masyarakat yang sedang beraktivitas.

Adapun beberapa poin yang disampaikan dalam penyuluhan oleh Kasat Narkoba yakni 
Masyarakat agar membiasakan diri hidup sehat dan mematuhi protokoler ditengah pandemi covid-19," ucap Kasat Narkoba sambung Hujaifah.

"Masyarakat agar bisa menahan diri dan memiliki kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba,oleh karena itu mari sama sama kita ciptakan kampung sehat yang bebas narkoba," tutur Paur Humas.

Ditambahkannya, Meminta kesediaan masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk sama sama proaktif dalam memberantas peredaran Narkoba karena itu sangat berbahaya dan membunuh masa depan generasi," pintanya.

Kasat Narkoba menjelaskan "kegiatan ini adalah tindak lanjut dari hasil Video Conferensi (Vicon) dengan Kapolda NTB dalam rangka menciptakan Kampung sehat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup tertib dan bersih, yang taat aturan dan hukum sehingga meminimalisir adanya tindak pidana.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini disambut gembira oleh masyarakat karena Masyarakat merasakan sentuhan langsung oleh kepolisian dalam hal mengayomi serta wujud kepedulian kepolisian dalam segala aspek kehidupan Masyarakat.
"Dan semoga bentuk kegiatan seperti ini dapat membantu untuk memutus mata rantai penularan virus Corona/Covid19." kata Tamrin S.Sos Selaku Kasat Narkoba.

Giat berakhir Pukul: 09.30  Wita dan giat tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.