IMAN Akan Tampil Beda Dengan Calon Lain, Irfan : Program Selasa Menyapa Warga, BPJS Gratis Bagi Masyarakat Bima, UKM Permodalan Ekonomi Kecil, "Tatkala Dimandatkan"

foto: IMAN Blusukan di Dusun Palisondo Desa Sondosia, kecematan Bolo.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bakal Calon IMAN (dr.H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison) blusukan di kecematan Bolo di Desa Bontokape, Darrusalam, Sondosia Dua Titik, yakni dusun Palisondo, Dan Sondosia, Pada Rabu (22/7).

Cabup Dr. H. Irfan, Kami akan tampil dengan visi dan misi yang beda dengan calon lain, menyapa warga setiap sekali seminggu, UKM bagi usaha kecil, BPJS gratis bagi masyarakat kabupaten Bima," ungkap H. dr.Irfan (Cabup IMAN) ini. 

Selain itu, "Program selasa Menyapa juga akan diindahkan setiap minggu. Kami berdua komit, akan mengikuti apa yang menjadi visi dan misi kami diatas," jelas Irfan.

Sementara itu Cawabup H.Herman Alfa Edison (HAE), Selain memperkenalkan diri Asal desa kelahirannya tepatnya di Desa Wadukopa kecematan Donggo. HAE Menambahkan mempertegaskan bahwa BPJS Gratis, Permodalan(UKM), Selasa Menyapa, itulah visi dari Bacabup dan Bacawabup IMAN. 

"Dukungan Ita Doho di dusun Palisondo, karena bersedia mendukung kami kedepan," ungkapnya. Pada kesempatan itu, dr H Irfan dan H.Herman Alfa Edison (HAE) melantik Relewan Palisondo.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.