Kembali Tim Supervisi dan Asistensi Pantau Persiapan Lomba Kampung Sehat

foto: Saat Team Supervisi dan Asistensi Pantau Desa Di Kecematan Parado.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Team supervisi dan asistensi selaku Pamatwil lomba Kampung sehat untuk wilayah Kecamatan  Parado Kabupaten Bima, yakni Kasat Sabhara Iptu Daniel Ibi Lona S. Sos dan Kbo Sabhara IPad Adib.W, pada hari Selasa tgl 21 juli.2020 melaksanakan kegiatan pengecekan Desa Paradowane dan Desa Kuta perwakilan Kecamatan Parado dalam rangka  Lomba Kampung sehat.  Demikian disampaikan Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi, Rabu,(22/7).

Kata Hanafi, Pamatwil mengecek persiapan kedua Desa tersebut meliputi pemasangan  Bener dan Spanduk, Ketahanan Pangan (Budi daya Lele), Bidang kesehatan yakni Pustu  dan Tempat Isolasi dan tempat cuci tangan," jelas Humas Polres Bima.
      
Selain Itu, Kegiatan tersebut sekaligus Silaturahim dengan Kades dan Staf Desa serta tokoh masyarakat dengan memberikan  arahan tentang maksud dan tujuan di lakukan Lomba kampung sehat yang di inisiasi oleh Kapolda NTB. 

Lanjut Hanafi, Terkait Bidang apa aja yang akan di nilai dalam Lomba kampung sehat. Diminta juga bagi desa yang ikut Tetap lakukan sosialisasi dan edukasi pada warga tentang pentingnya  pola hidup sehat menghadapi dan dampak dari pandemi covid-19.

Ditambahkannya juga, pihak Tim Berharap yang masih kurang agar dilengkapi dan di kerjakan dengan cara gotong royong oleh warga masyarakat," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.