Turut Peduli, TIM SYAFA'AD Bantu Warga Ntonggu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Peduli Warga kena musibah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady melalui Tim
kabupaten Pemenangan SYAFA'AD berikan bantuan bagi warga Desa Ntonggu kecematan Palibelo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB yang mendapatkan musibah kebakaran dan puluhan rumah rusak berat, kamis (30/7) siang tadi. 

Adapun bantuan yang dibawa oleh Tim Pemenangan SYAFA'AD yakni 530 kg beras, 
1 ekor sapi, dan Uang 5 juta yang diserahkan langsung oleh Adytia anak Adi Mahyudi yang mewakili Syafru-Ady. Bantuan diserahkan pada malam hari, kamis (30/7). Dan diterima kepala desa Firdan H Abdullah dan Wakil ketua panitia H Idham SPDi.
foto: Bantuan Buat Warga Ntonggu dari TIM SYAFA'AD.
Aditya mewakili Syafru-Ady, mengungkapkan bahwa walau mereka berdua ada di Jakarta saat ini, tetap peduli pada masyarakat kabupaten Bima yang kena musibah," ujarnya. 

Sambungnya, Sebagai perwujudan mereka berdua, dirinya bersama Tim pemenangan SYAFA'AD malam ini datang membawakan bantuan. 
"Tak lupa mereka berdua ucapkan selamat Idul Adha, dan tabah dalam menghadapi Cobaan ini," tuturnya. 

Ditambahkannya, Bantuan ini adalah murni solidaritas dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYAFA'AD bagi warga yang kena musibah di desa Ntonggu. " walau tak seberapa bantuan ini, diharapkan mampu membantu warga yang kena musibah," harapnya. 

Wakil Ketua Panitia H Idham, membenarkan bantuan yang mereka terima dari Tim Pemenangan SYAFA'AD telah mereka terima. Tak lupa ucapan terima kasih mereka sampaikan atas kepeduliannya bagi warga desa Ntonggu yang kena musibah," akurnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.