Promosikan Wisata Bima, Ratusan Rider Libas Jalur Langgudu

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka  mempromosikan pariwisita Kabupaten Bima khususnya wilayah kecematan langgudu di mata Para pecinta motor trail. Salah satu club motor trail Yaitu Elang trail club menggelar event trail adventure dengan tema "jelajah Alam langgudu 2020" berlokasi di wilayah kecamatan langggudu kabupaten bima pada 25 juli 2020. 

Ketua Club Elang Trail Firma, mengatakan event perdana jelajah alam langgudu ini sebagai upaya memenuhi dahaga para trabaser di indonesia yang beberapa bulan ini fakum dan juga sebagai langkah promosi sejumlah tempat pariwisata di mata dunia mengingat di wilayah ini banyak sekali tempat wisata yang sangat indah di antaranya masjid pertama di bangun di Bima yaitu masjid pertama, Nisa Bea, Tanjung Langgudu, air terjun kalemba, Nisa Lampa Dana, Sarae Tolo, Pantai Wadu Baba dan banyak lagi yang lainnya Wilayah langgudu juga salah satu daerah penghasil ikan yang cukup enak," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Anas Taufik mengungkapkan acara ini di gelar selama satu hari di ikuti kurang lebih 500 orang Raider motor trail dari berbagai club dan kegiatan ini selain sebagai ajang promosi wisata juga untuk menggenjot perekonomian masyarakat setempat dan kegiatanpun berjalan lancar," Kata Taufik yang sapaan Akrabnya Gunta.

"kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak aparat Polres Bima, Polres kota Bima dan Pol PP Langgudu serta pemerintah daerah Bima maupun kecamatan langgudu," ujar Ketua Panitia.

Dan kami juga mengucapkan terimakasih
Terhadap UD Empat putra selaku sponsor, SNIPER CLUB yang memberikan hadiah dourprice serta membantu evakuasi peserta dan juga Komunitas sabua Ra'a, komunitas  Labibano Wane yang ikut berpartisipasi mepromosikan kegiatan kami," bebernya.

 " kami juga memohon maaf kepada para rider dan masayarakat Langgudu selama persiapan dan saat pelaksanaan kegiatan mungkin terjadi kekurangan atau terjadi kekeliruan dari pelayanan selaku kepanitiaan," terang gunta.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.