SYAFA'AD, Aji Syafru: Insyaallah Ikut Pilkada, Dan Diusung Partai Nasdem

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bagi simpatisan dan pendukung SYAFA'AD tetaplah tenang dan berikhtiar dalam situasi apapun saat ini. Demikian disampaikan Drs H Syafrudin H.M.Nur, MPd., selaku Bakal calon Bupati Bima yang akan berpasangan dengan Ady Mahyudi, pada pilkada 2020, Minggu, (26/7).

Dikatakannya, Insyaallah kami akan ikut dan telah mendapatkan rekomendasi partai Nasdem serta kesepakatan kami buat bersama," katanya. 

"Diakui memang sesuai apa yang diminta dan dilakukan oleh Partai Besutan Surya Paloh ini ada Survei kedua dilakukan DPP atas penetapan bakal calon perorangan dan pasangan. Alhasilnya, alhamdullilah kami direkomendasikan untuk diusung," akur Aji Syafru. 

Insyaallah dalam waktu dekat ini, Akan kami terima. Dirinya meminta kepada para pendukung dan simpatisan agar tetap tenang dan yakin saja, Kami berdua tampil," jelas Mantan Bupati Bima ini. 

"Terkait Partai lain selain Nasdem bisa saja kami akan ambil. Ada saatnya kami buka dan ada kalanya kami rahasiakan. Dirinya tegaskan, demi kepercayaan Rakyat BIMA SYAFA'AD komit dengan perubahan, dan tak takut lawan petahana," tutur Aji Syafru.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.